Jumat 12 Mar 2021 15:33 WIB

Anggota DPRD Jabar Tampung Aspirasi

Meminta agar dilakukan perbaikan jalan alternatif di wilayah Cibubur.

Red: Rahmat Santosa Basarah
DPRD Jabar
Foto: DPRD Jabar
DPRD Jabar

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Masa reses DPRD Jabar kedua tahun sidang 2021, telah selesai pada 10 Maret 2021. Selama reses, banyak aspirasi dari masyarakat yang sudah ditampung. Hal ini, juga yang dilaksanakan oleh anggota fraksi Partai Golkar DPRD Jabar, Dapil Kota Bekasi dan Depok, Ade Puspitasari.

Beragam aspirasi, ungkap Ade diantaranya muncul di Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Dari aspirasi yang disampaikan warga, muncul tuntutan perbaikan aspirasi di bidang infrastruktur.

''Tuntutan itu, Sangat realistis mengingat banjir yang sempat melanda Kota Bekasi salah satunya melanda salah satu kelurahan di Kecamatan Jatisampurna. Masyarakat dengan kondisi tersebut, meminta agar dilakukan perbaikan jalan alternatif di wilayah Cibubur,'' papar Ade dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (12/3).

Jika ada perbaikan di kawasan ini, menurut warga akan teratasi persoalan genangan air ketika hujan datang sehingga banjir dapat ditanggulangi. 

Dikatakan Ade, aspirasi juga muncul dari aparatur kecamatan setempat. ''Aparatur Kecamatan berharap ada atensi untuk memperbaiki Aula Kecamatan serta perbaikan saran dan prasarana di UPTD Kecamatan Jatisampurna,'' tutur Ade. Dikatakannya, aspirasi lain juga muncul di sektor pendidikan. ASN Kecamatan Jatisampurna mengharapkan agar ada beasiswa S-1 untuk ASN yang bekerja di Kecamatan Jatisampurna. ''Aspirasi lain, ujar Ade untuk pembangunan USB di SMP, diharapkan juga ada bantuan,'' tambahnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement