Jumat 19 Mar 2021 23:53 WIB

Pertamina Lubricants Perkuat Industri Laut Indonesia Timur

Pertamina Lubricants dukung kegiatan operasional equipment Pelindo III dan afiliasi

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kantor pusat PT Pertamina Lubricants
Foto:

PT BIMA akan terus menggunakan serangkaian produk pelumas seperti Meditran SX Plus, Rored Series, Turalik, dan masih banyak lagi yang merupakan pelumas khusus untuk industri marine dengan kualitas berstandar dunia. Kualitas dan harga produk-produk ini juga disesuaikan dengan kebutuhan pasar sehingga mampu memberikan cost-reduction sebagai salah satu benefit bagi konsumen. PT Pertamina Lubricants juga menyakinkan availability stock sehingga dapat menjaga kontinuitas operasional konsumen.

Direktur Utama PT BIMA Andriyuda Siahaan menyampaikan harapannya akan sinergi ini."Tentunya perpanjangan kerjasama ini akan semakin menyokong bisnis proses engineering companies Pelindo melalui PT BIMA bersama 3 entitas grup perusahaan dari PT Pelindo I, II, III dan Pelindo IV. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih atas profesionalitas juga pelayanan terbaik yang selama ini terus dilakukan oleh PT Pertamina Lubricants dalam memenuhi kebutuhan pelumas untuk pemeliharaan barang dan jasa kami. Kami berharap agar jalinan kerjasama ini dapat menjadi langkah nyata dalam melayani dan terus berkontribusi dalam membangun dan menjaga roda perekonomian bangsa melalui aktivitas engineering Pelabuhan," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants Syafa’at Jajuli untuk wilayah Jatimbalinus menyampaikan bahwa tujuan utama kerjasama ini adalah untuk terus meningkatkan daya saing pelumas Pertamina dan sebagai upaya untuk meningkatkan IWA (Intensifikasi, Winback, Akusisi) di segmen industri nasional.

 

PT Pertamina Lubricants berharap sinergi ini dapat terus dijalankan dengan sebaiknya-baiknya dan mampu memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak dan industri Marine Indonesia pada umumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement