Rabu 30 Jun 2021 07:06 WIB

Tiffany Dapat Tawaran Main Drama Bareng Song Joong-Ki

Tiffany diajak casting untuk drama Chaebol Family's Youngest Son.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Tiffany eks Girls Generation mendapat tawaran bermain drama JTBC.
Foto: EPA
Tiffany eks Girls Generation mendapat tawaran bermain drama JTBC.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Tiffany Girls' Generation mendapat tawaran bergabung drama baru Song Joong-ki dan Shin Hyun-been. SPOTV News melaporkan bahwa Tiffany bergabung dengan drama JTBC berikutnya "Chaebol Family's Youngest Son" (judul literal), Selasa (29/6).

Menyusul laporan, sebuah sumber dari JTBC mengklarifikasi berita itu. “Kami telah mengirimkan tawaran casting untuk 'Chaebol Family's Youngest Son’ kepada Tiffany. Belum ada konfirmasi,” kata perwakilan tim produksi JTBC, dilansir Soompi, Selasa (29/6).

Baca Juga

Berdasarkan novel web hit dengan judul sama, "Chaebol Family's Youngest Son" bercerita tentang seseorang yang terbunuh setelah dijebak karena penggelapan yang dilakukan keluarga chaebol (konglomerat). Padahal, dia setia kepada keluarga itu selama lebih dari 10 tahun.

Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga chaebol dan berencana membalas dendam. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Song Joong-ki sedang dalam pembicaraan untuk memerankan pemeran utama pria Jin Do-joon, sementara Shin Hyun-been sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai jaksa Seo Min-young yang bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement