Selasa 13 Jul 2021 19:12 WIB

Doyoung Treasure dan Seo In-young Positif Covid-19

Grup Treasure dan staf akan melakukan karantina mandiri.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop pendatang baru besutan YG Entertainment, Treasure. Salah seorang personelnya, Doyoung, dinyatakan positif Covid-19.
Foto: Soompi
Grup K-pop pendatang baru besutan YG Entertainment, Treasure. Salah seorang personelnya, Doyoung, dinyatakan positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa artisnya yakni Doyoung dari grup K-pop Treasure positif terinfeksi Covid-19. Meskipun tak ada kasus tambahan yang dikonfirmasi, agensi menyatakan Treasure dan staf berencana melakukan karantina mandiri

“Kami memberi tahu Anda bahwa anggota Treasure, Doyoung, dinyatakan positif Covid-19 hari ini (13 Juli),” kata pernyataan agensi dilansir Soompi, Selasa (13/7).

Dalam pemeriksaan melalui alat tes mandiri Covid-19 sebelum syuting iklan, Doyoung memiliki hasil tes positif untuk pertama kalinya pada Senin (12/7). Kemudian, semua anggota Treasure dan staf membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan melakukan tes PCR.

“Kami membagikan informasi ini dengan semua personel terkait secara cepat dan akurat, dan kami mengambil tindakan pencegahan lebih intensif daripada yang disarankan dalam pedoman otoritas kesehatan,” ujar agensi.

Pada hari yang sama, agensi Think Entertainment menyatakan penyanyi Seo In-young positif Covid-19, Selasa (13/7). Semua kegiatan yang dijadwalkan Seo In-young batal. Dia langsung melakukan karantina mandiri mengikuti pedoman pemerintah.

Seo In-young memulai debutnya sebagai anggota Jewelry pada 2002, dan grup tersebut merilis lagu-lagu hit seperti “Super Star” dan “I Really Like You”. Dia juga menerima banyak cinta untuk lagunya "Cinderella" sebagai artis solo.

Artis tersebut, baru-baru ini, menandatangani kontrak eksklusif dengan Think Entertainment, yang mengelola Kim Ho-joong, Son Ho-jun, mantan anggota T-ara Soyeon, dan Outlet. Meskipun dia memiliki rencana untuk sejumlah kegiatan, Seo In-young menghentikan sementara promosinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement