Rabu 14 Jul 2021 09:04 WIB

Karpet Coating Disinfektan Ini Dirancang Hadapi Pandemi

Bakteri dan virus diketahui gemar menempel di dalam mobil.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Virus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah pandemi Covid-19 ini, kehigienisan kendaraan turut menjadi perhatian utama. Virus dan bakteri diketahui sangat mudah menempel di sejumlah bagian mobil, khususnya karpet yang selalu diinjak.

Melihat hal ini, Frontier dan Fluxury melahirkan produk coating disinfektan bernama InviGuard yang diharapkan mampu membunuh virus di karpet mobil.

Coating disinfektan ini memberikan lapisan kepada material tertentu sehingga material tersebut memiliki lapisan pelindung yang anti virus, anti bakteri, anti jamur serta anti bau. Coating ini juga mampu melindungi hingga 90 hari selama 24 jam non stop,” kata CEO Frontier Erico Setiawan, Rabu (14/7).

“Cairan yang digunakan juga bersertifikat EPA, tidak beracun, bebas alkohol serta tidak mengandung logam berat atau bahan kimia berbahaya," ujarnya menambahkan.

Menurut pria berusia 37 tahun ini, karpet Frontier dengan coating juga aman terhadap makanan dan hewan peliharaan. Coating disinfektan ini juga ia klaim sudah mendapatkan sertifikat dari berbagai laboratorium terkemuka di dunia. Adapyn untuk di Indonesia, sudah mendapatkan sertifikasi dari BNPB dan Kemenkes sebagai produk yang aman untuk digunakan.

“Kami berharap dengan adanya penambahan coating disinfektan pada karpet mobil Frontier dan Fluxury, tidak hanya menambah kenyamanan ketika berkendara tetapi juga mampu memberikan rasa aman bagi pengguna karpet Frontier dan Fluxury,” ungkap Erico.

“Untuk itu juga Frontier dan Fluxury akan memberikan free coating disinfektan pada pengguna lama karpet Frontier dan Fluxury pada tanggal 15–25 Juli 2021. Untuk informasi lebih jelasnya bisa menghubungi hotline customer care di 081382097447,” kata Pria kelahiran Jakarta tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement