Senin 19 Jul 2021 19:34 WIB

Kris Wu ex EXO Dituduh Memperkosa Gadis 19 Tahun dan 30 Wanita

Kabar mengejutkan datang dari mantan personel EXO, Kris Wu.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Mantan personel EXO, Kris Wu
Mantan personel EXO, Kris Wu

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari mantan personel EXO, Kris Wu. Baru-baru ini seorang gadis berusia 19 tahun asal China menuduh Kriss Wu memperkosanya.

Bukan hanya dia saja, wanita 19 tahun itu juga menyebut bahwa Kris Wu eks EXO itu diduga juga telah memperkosa 30 wanita lainnya. Dikutip dari laman Allkpop, wanita bernama Du Meizhu 19 tahun itu melakukan sebuah wawancara dengan Wangyi.

Dalam wawancara itu, wanita 19 tahun itu mengungkapkan secara rinci perihal dugaan pemerkosaan yang dilakukan Kris Wu terhadapnya. Tidak hanya itu saja, dalam wawancara itu, Du Meizhu juga mengklaim bahwa  Kris Wu memperkosanya dan setidaknya 30 gadis lainnya, termasuk anak dibawah umur.

Dalam keterangannya itu, Du Meizhu menjelaskan bahwa Kris Wu membuat para korbannya mabuk sebelum akhirnya memperkosanya. Menurut posting di Twitter, Du Meizhu mengungkapkan bahwa Kris Wu akan "menjemput" wanita muda di klub penggemar dengan dalil akan membawanya ke acara pertemuan penggemar kecil.

Dalam tweet setidaknya Du Meizu membeberkan 7 point terkait dengan tindakan kekerasan seksual yang dilakukan oleh Kris Wu.

1. Selama melakukan hubungan tersebut, Kris Wu tidak pernah menggunakan kondom

2. Salah satu metode yang digunakan oleh Kris Wu untuk memilih gadis- memilih wanita muda dan cantik di klub penggemar. Kris Wu kemudian berdalil membawa mereka ke acara pertemuan penggemar keci-kecilan di sebuah hotel.

Kris Wu juga meyakinkan para korbannya bahwa akan ada penggemar lainnya juga, namun saat tiba di hotel para korban menyadari bahwa hanya ada Kris Wu seorang di hotel itu.

3. 500rb yang diterima Meizu dikembalikan dalam batch

4. Saat ini ada dua korban di bawah umur yang disimpan oleh kedua belah pihak

5. Meizu mendapat kesan bahwa mereka akan membicarakan pengaturan kerja tetapi ketika dia pergi ke rumah Kris Wu, dia diberi banyak alkohol dan ketika dia bangun, dia menemukan dirinya di atas tempat tidur Kris Wu.

6. Kris Wu berjanji akan membawa Du Meizhu menemui ibunya setelah tahun baru

7. Setelah berkencan dengan Kris Wu, Meizu tidak lagi ingin menjalin hubungan dengannya.

Di sisi lain, Du Meizhu juga telah menanggapi tim hukum Kris Wu dengan jaminan bahwa dia dan korban lainnya akan menyerahkan bukti mereka kepada polisi dalam waktu dekat.

Tidak hanya itu, rekaman percakapan antara Du Meizhu dengan staf Kris Wu beredar secara online. Obrolan tersebut dilaporkan mengungkapkan bahwa penuduh telah meminta 8 juta yuan (US$1,2 juta) dari tim Kris Wu, yang kemudian ditolak dan menyebabkan penyelesaian 2 juta yuan.

Sebuah postingan di Twitter mengungkapkan bahwa kondisi dari pihak Kris Wu meminta Du Meizhu harus "menghapus postingannya" dan "mengakui bahwa informasi yang dia rilis sebelumnya tidak diverifikasi."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement