Sabtu 31 Jul 2021 08:50 WIB

Jungle Cruise, Petualangan Seru dan Kocak Ala Indiana Jones

Jungle Cruise ajak penonton berpetualang di hutan hujan Amazon.

Red: Reiny Dwinanda
Adegan film Jungle Cruise. Film ini diadaptasi dari wahana di Disneyland dengan nama yang sama.
Foto:

Sementara MacGregor menyajikan teorinya tentang kekuatan penyembuhan yang tak tertandingi dari pohon misterius yang dapat merevolusi pengobatan modern dan sangat membantu upaya perang, Lily menyusup ke ruang masyarakat sains untuk mencuri mata panah yang baru ditemukan. Benda itu diyakini sebagai kunci untuk menemukan "air mata bulan".

photo
Adegan film Jungle Cruise. - (AP)

Dari sanalah, penonton diajak berkenalan dengan tokoh lainnya, penjelajah sekaligus tentara Jerman, Joachim, yang juga memiliki keinginan untuk merebut tanaman ajaib itu. Ia ingin menggunakannya agar Jerman bisa memenangkan Perang Dunia I.

Setelah mendapatkan mata panah itu, Lily dan MacGregor pergi ke Amerika Selatan untuk mencari "air mata bulan". Mereka kemudian bertemu dengan skipper Frank Wolff dengan perahu usangnya. Sebagai skipper, Frank biasa membawa turis menjelajahi sungai Amazon.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَمِنْ اَهْلِ الْكِتٰبِ مَنْ اِنْ تَأْمَنْهُ بِقِنْطَارٍ يُّؤَدِّهٖٓ اِلَيْكَۚ وَمِنْهُمْ مَّنْ اِنْ تَأْمَنْهُ بِدِيْنَارٍ لَّا يُؤَدِّهٖٓ اِلَيْكَ اِلَّا مَا دُمْتَ عَلَيْهِ قَاۤىِٕمًا ۗ ذٰلِكَ بِاَنَّهُمْ قَالُوْا لَيْسَ عَلَيْنَا فِى الْاُمِّيّٖنَ سَبِيْلٌۚ وَيَقُوْلُوْنَ عَلَى اللّٰهِ الْكَذِبَ وَهُمْ يَعْلَمُوْنَ
Dan di antara Ahli Kitab ada yang jika engkau percayakan kepadanya harta yang banyak, niscaya dia mengembalikannya kepadamu. Tetapi ada (pula) di antara mereka yang jika engkau percayakan kepadanya satu dinar, dia tidak mengembalikannya kepadamu, kecuali jika engkau selalu menagihnya. Yang demikian itu disebabkan mereka berkata, “Tidak ada dosa bagi kami terhadap orang-orang buta huruf.” Mereka mengatakan hal yang dusta terhadap Allah, padahal mereka mengetahui.

(QS. Ali 'Imran ayat 75)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement