Ahad 01 Aug 2021 19:11 WIB

Ini Momen Favorit Sang Sutradara dari Serial Loki

Ini Momen Favorit Sang Sutradara dari Serial Loki

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Loki.
Loki.

VIVA – Serial Loki season pertama telah selesai. Banyak scene favorit yang muncul dari para penonton. Bukan itu saja, sang sutradara Kate Herron juga punya salah satu adegan yang paling diingatnya. 

Awalnya Kate Herron kesulitan memilih satu dari sekian banyak adegan yang disukainya. Namun Kate Herron tidak memilih adegan laga sebagai yang membekas di kepalanya.

"Ini sangat sulit. Oke. yang muncul di kepala saya. Saya memiliki begitu banyak momen favorit, dari semua karakter yang berbeda. Seperti aku suka B 15 dan Sylvia di tengah hujan dan kenangannya," kata Kate Herron saat berbincang dengan VIVA beberapa waktu yang lalu.

Namun bia berbicara tentang sang karakter utama, Kate Herron punya adegan favorit tentangnya. Adegan itu yang menampilkan Loki berbicara banyak tentang dirinya. Ada beberapa hal yang tersirat dalam adegan tersebut.

"Ketika mereka berada di luar tempat pangkas rambut dan sepertinya, mereka berdua saling menyukai. Ini sedikit seperti cerita cinta remaja, sedikit canggung, tapi saya pikir itu benar-benar indah," ujar Kate Herron.

"Dia berbicara tentang, 'saya tidak punya teman, saya tidak tahu bagaimana melakukan ini', dan dia bercerita tentang bagaimana dia tumbuh dan bagaimana dia berubah," ujarnya lagi.

Dalam adegan tersebut, Loki tumbuh sebagai seorang karakter. Ia semakin berkembang dibanding episode 1. Loki yang ditampilkan dalam adegan tersebut benar-benar berbeda.

"Saya pikir itu sangat bagus untuk dilihat karena Anda tahu, dia adalah karakter yang sangat berbeda dari orang yang kami temui di episode satu. Jadi saya selalu berpikir, ini adalah adegan yang sangat sederhana, bukan laga yang besar atau apa pun, tapi saya pikir dari sudut pandang karakter," kata Kate Herron.

Menurut Kate Herron adegan tersebut sangat kuat menampilkan sosok Loki. Lantas bagaimana dengan Anda? Adegan mana yang jadi favorit di serial yang dibintangi oleh Tom Hoddleston ini?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement