Selasa 24 Aug 2021 12:02 WIB

Sehari Setelah Bocor, Sony Rilis Trailer Resmi Spider-Man

Sony telah merilis trailer resmi Spider-Man: No Way Home.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Trailer Spider-Man: No Way Home akhirnya dirilis oleh Sony.
Foto:

Sony, yang tidak memiliki layanan streaming, menegaskan kembali komitmennya untuk memasukkan film ke bioskop. Sony juga menampilkan sizzle reel cuplikan pertama Bullet Train dari pembuat film David Leitch yang dibintangi Brad Pitt dan Uncharted Tom Holland.

Ada juga A Journal for Jordan yang disutradarai Denzel Washington, Where The Crawdad's Sing karya Olivia Newman, dan epik perang Devotion yang diarahkan oleh JD Dillard dan dibintangi oleh Jonathan Majors dan Glen Powell. Sony juga memiliki daftar film Marvel, termasuk Venom: Let There Be Carnage karya Tom Hardy  (15 Oktober) dan Morbius karya Jared Leto yang dirilis pada 28 Januari 2022.

Co-president Motion Picture Group, Josh Greenstein, mengatakan bahwa inti dari strategi Sony adalah melindungi layar lebar eksklusif, mengambil gambar di studio, seperti Warner Bros dan Disney, dan menetapkan waktu berbeda pemutaran di layanan streaming. Ia tak mendukung gagasan pemutaran film serempak di bioskop dan streaming.

"Memulai film secara bersamaan di bioskop dan di rumah, menghancurkan bisnis kolektif kita," ujar Greenstein.

Setelah berbagi pandangannya tentang film-film mendatang, ketua dan CEO Sony Pictures Tony Vinciquerra naik ke panggung untuk memperkenalkan Ghostbusters: Afterlife arahan Jason Reitman, dan ayahnya Ivan Reitman. Pasangan Reitman akan membawa filmnya tayang di bioskop pada 11 November.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَّعَلَى الثَّلٰثَةِ الَّذِيْنَ خُلِّفُوْاۗ حَتّٰٓى اِذَا ضَاقَتْ عَلَيْهِمُ الْاَرْضُ بِمَا رَحُبَتْ وَضَاقَتْ عَلَيْهِمْ اَنْفُسُهُمْ وَظَنُّوْٓا اَنْ لَّا مَلْجَاَ مِنَ اللّٰهِ اِلَّآ اِلَيْهِۗ ثُمَّ تَابَ عَلَيْهِمْ لِيَتُوْبُوْاۗ اِنَّ اللّٰهَ هُوَ التَّوَّابُ الرَّحِيْمُ ࣖ
dan terhadap tiga orang yang ditinggalkan. Hingga ketika bumi terasa sempit bagi mereka, padahal bumi itu luas dan jiwa mereka pun telah (pula terasa) sempit bagi mereka, serta mereka telah mengetahui bahwa tidak ada tempat lari dari (siksaan) Allah, melainkan kepada-Nya saja, kemudian Allah menerima tobat mereka agar mereka tetap dalam tobatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima tobat, Maha Penyayang.

(QS. At-Taubah ayat 118)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement