Sabtu 25 Sep 2021 08:05 WIB

Sempat Pingsan Saat Turnamen Golf, Apa Kabar Tom Felton?

Tim Felton sempat pingsan saat turnamen golf Ryder Cup, Kamis.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Felton, aktor pemeran Draco Malfoy dalam serial Harry Potter, rajin main golf.
Foto: EPA
Tom Felton, aktor pemeran Draco Malfoy dalam serial Harry Potter, rajin main golf.

REPUBLIKA.CO.ID, KOHLER -- Aktor Tom Felton sempat pingsan saat turnamen golf selebritas Ryder Cup di Whistling Straits di Kohler, Wisconsin, Amerika Serikat pada Kamis, (23/9). Pria berusia 34 tahun itu kini dikabarkan sudah membaik.

Penyanyi Derek Pitts mengabarkan kondisi terbaru Felton melalui Instagram pada Jumat. Ia mengunggah foto Felton yang sedang tersenyum bermandikan sinar matahari.

Baca Juga

"Dia baik-baik saja ❤ cepat sembuh, brother," tulis Pitts, dikutip dari Daily Mail, Jumat.

Dilansir laman Ace Showbiz, Jumat (24/9), Felton mengikuti pertandingan itu tiba-tiba jatuh sakit dan ambruk ke tanah, menurut TMZ yang pertama kali melaporkan berita tersebut.  Staf medis turnamen bergegas membantu pemeran karakter Draco Malfoy dalam serial film "Harry Potter" tersebut.

Sampai saat ini, masih tidak jelas kondisi apa yang memicu Tom pingsan. Meski demikian, Tom dalam keadaan tetap tersadar.

Dalam salah satu foto yang diperoleh situs tersebut, Felton tampak tersenyum saat dikelilingi staf. Dia kemudian diangkat dan dibawa keluar dari lapangan golf.  Kondisinya saat ini pun masih tidak diketahui.

Tom dilaporkan mewakili Irlandia dalam versi bintang dari Turnamen Piala Ryder. Turnamen itu dimulai pada Jumat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement