Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

5 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tak Hanya Bermusik, Jonas Brothers Kini Jualan Popcorn

Rabu 06 Oct 2021 16:00 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Jonas Brothers menjual popcorn yang diberi nama 'Rob's Backstage Popcorn'.

Jonas Brothers menjual popcorn yang diberi nama 'Rob's Backstage Popcorn'.

Foto: EPA
Jonas Brothers menjual popcorn yang diberi nama 'Rob's Backstage Popcorn'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lama tak terdengar, Jonas Brothers membawakan sesuatu berbeda untuk para penggemarnya. Jonas Brothers yang terdiri dari Nick Jonas, Joe Jonas, dan Kevin Jonas, mencoba merambah bisnis makanan dengan meluncurkan camilan popcorn 

Camilan yang diberi nama Rob's Backstage Popcorn ini sudah tersedia sejak Selasa (5/10) lalu. Ternyata, popcorn ini merupakan racikan dari resep rahasia yang dikembangkan hampir 30 tahun yang lalu oleh Rob Garbowsky, ayah dari Greg Garbowsky, yakni mantan pemain bass Jonas Brothers yang juga anggota tim manajemen Jonas Brothers.

Baca Juga

"Ini cerita yang cukup gila. Ayah Greg telah membuat popcorn ini selama bertahun-tahun dan akan muncul di sebuah acara dengan popcornnya," kata Nick kepada People, dilansir Rabu (6/10).

Menurut Brothers, popcorn buatan Rob menjadi makanan utama untuk ngemil selama tur. Popcorn manis dan gurih bahkan ada di bus tur mereka. Tak hanya itu, popcorn juga ada di belakang panggung saat pertunjukan selama tur Happiness Begins 2019-2020.

"Jarang menemukan sesuatu yang memiliki keseimbangan rasa seperti itu. Ini sangat enak dan beraroma kuat, jadi kami pikir ini harus dinikmati semua orang di rumah," kata Joe.

Ketika ketiganya meluncurkan tur Remember This tahun ini, mereka memutuskan untuk mulai menjual popcorn di tempat Live Nation sehingga penonton dapat menikmatinya. Langkah tersebut menginspirasi mereka untuk membuat Rob's Backstage Popcorn tersedia secara online sehingga khalayak yang lebih luas dapat menikmatinya.

"Kami bertanya kepada Rob 'Apakah tidak apa-apa jika kami meluncurkan ini dan memberikan pengalaman kepada penggemar kami?'. Dan dia berkata 'Ayo kita lakukan!'," ucap Nick menceritakan awal munculnya ide.

Peluncuran produk tidak terjadi begitu saja dalam semalam. Nick, Joe, dan Kevin, menghabiskan lebih dari dua tahun untuk menyempurnakan resep Rob. Mereka juga merancang kemasan yang merangkum asal-usul campuran rempah-rempah buatan sendiri. Kemudian, menemukan mitra untuk membantu memproduksi produk massal. Saat ini, CPG yang berasal dari San Francisco, menjadi mitra mereka dalam memasarkan produk. 

“Kami memiliki tenggat waktu yang harus dicapai sehingga popcorn dapat tersedia di tur dan The Naked Market dapat menyelesaikannya,” papar Nick.

Rob's Backstage Popcorn dijual dalam paket berisi empat pack seharga 19,99 dolar AS (Rp 285 ribu). Untuk memesannya, bisa mengunjungi eatrobs.com.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile