Friday, 26 Syawwal 1443 / 27 May 2022

Friday, 26 Syawwal 1443 / 27 May 2022

Film Backstage Sissy Prescillia-Vanesha Prescilla Tayang 30 Desember

Kamis 07 Oct 2021 23:52 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Film Backstage

Film Backstage

Film Backstage yang dibintangi Sissy Prescillia akan tayang 30 Desember.

VIVA – Setelah tertunda selama lebih dari satu tahun karena pandemi Covid-19, film Backstage yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment, akhirnya akan segera tayang di bioskop pada tanggal 30 Desember 2021.

Film Backstage dibintangi oleh kakak adik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.

Ini merupakan kali pertama Sissy dan Vanesha berperan dalam satu film yang sama. Selain Sissy dan Vanesha, film ini juga dibintangi oleh Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim, Verdi Solaiman, dan Roy Sungkono.

Tepat pada hari ini, Kamis 7 Oktober 2021, trailer dan poster film Backstage resmi dirilis. Pada saat konferensi pers terkait perilisan tersebut, Vanesha mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa berakting dengan sang kakak dalam satu judul film.

“Seru (main film sama Sissy), kita di rumah sebagai Sissy Sasa, terus disatuin di satu pekerjaan yang harus menjadi orang lain, karakter lain. Ya bareng-bareng seru harus ada konflik segala macam, sedangkan kita itu sedekat itu di rumah,” kata Vanesha Prescilla di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis 7 Oktober 2021.

Beradu akting dengan sang adik, Vanesha, menjadi pengalaman baru untuk Sissy. Menurut Sissy, Vanesha memiliki bakat dalam dunia akting.

“Pengalaman yang baru buat gua, pengalaman yang baru beradu akting dengan Sasa (Vanesha) yang selama ini mungkin ya kita masing-masing, gue dengan film-film gue, dan Sasa juga dengan film-filmnya,” kata Sissy.

CEO sekaligus Eksekutif Produser Ideosource Entertainment, Andi Boediman mengaku sangat senang, film Backstage dapat tayang di bioskop.

"Proses panjang dari mulai proses syuting sampai akhirnya saat ini dipastikan tayang di bioskop, membuat saya lega. Hampir dua tahun kami menunggu agar film Backstage bisa tayang di bioskop,” kata Andi.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile