Senin 25 Oct 2021 16:00 WIB

Positif Covid-19, Ed Sheeran Jalani Isolasi Mandiri

Setelah positif Covid-19, Ed Sheeran berjanji akan tetap tampil meski dari rumah.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, positif Covid-19 beberapa hari menjelang perilisan album =.
Foto: EPA
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, positif Covid-19 beberapa hari menjelang perilisan album =.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Ed Sheeran mengaku positif Covid-19. Kabar itu ia bagikan melalui akun Instagram-nya pada Ahad (24/10).

Sheeran pun terpaksa membatalkan penampilannya di hadapan penggemar secara langsung. Meski begitu, pelantun "Bad Habits" tersebut berharap tetap bisa tampil dari rumahnya.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos)

"Hai teman-teman. Catatan singkat ini untuk memberi tahu kalian bahwa saya menjalani tes dan hasilnya positif Covid. Jadi sekarang saya sedang melakukan isolasi mandiri dan mengikuti pedoman pemerintah," tulis dia.

"Itu berarti, sekarang saya tidak bisa melanjutkan beberapa komitmen pribadi apapun untuk saat ini, jadi saya akan melakukan sebanyak mungkin wawancara/pertunjukan yang telah direncanakan dari rumah saya," lanjutnya.

"Permintaan maaf kepada semua pihak yang telah saya kecewakan. Tetap aman untuk kalian semua," tulis Sheeran mengakhiri.

Penyakit yang telah menjadi pandemi itu menyerang Sheeran menjelang perilisan album terbarunya =. Rencananya, album tersebut akan diluncurkan pada Jumat (29/10).

Untuk mempromosikan albumnya, Sheeran telah merencanakan tur pada 2022. Pelantun "Perfect" itu akan melakukan perjalanan ke Inggris, Irlandia, Eropa Tengah, Skandinavia mulai April dan berakhir pada September tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement