Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Siap Bawa Ketegangan, Paranoia Tayang 11 November

Kamis 04 Nov 2021 12:55 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Sutradara Riri Riza, Produser Mira Lesmana, dan beberapa cast film Paranoia saat konferensi pers di Epicentrum XXI, Kamis (4/11).

Sutradara Riri Riza, Produser Mira Lesmana, dan beberapa cast film Paranoia saat konferensi pers di Epicentrum XXI, Kamis (4/11).

Foto: Dok Gumanti
Paranoia merupakan film terbaru arahan Riri Riza.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paranoia akan hadir di layar lebar seluruh Indonesia mulai 11 November 2021. Thriller perdana Miles Films ini menceritakan tentang pelarian Dina (Nirina Zubir) dan anaknya Laura (Caitlyn North Lewis) dari Gion (Lukman Sardi), ayah sekaligus suami yang merupakan pelaku kriminal dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dina diburu oleh Gion bukan saja karena lari bersama anak mereka, namun juga lantaran membawa sebuah barang berharga. Dalam persembunyiannya, seorang pria asing bernama Raka (Nicholas Saputra) muncul dan mengusik hubungan Dina dan Laura.

Baca Juga

photo
Foto-foto di balik layar pembuatan film thriller produksi Miles Films, Paranoia. - (dok. Miles)
Situasi menjadi bertambah sulit sementara ancaman semakin mendekat. Ketegangan yang mencekam dibangun melalui penyutradaraan yang apik dan dukungan akting yang berkelas dari pemerannya.

Sementara itu, scoring musik juga akan membawa penonton terbawa dalam ketegangan cerita sampai akhir. Film drama thriller arahan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana ini langsung meraih nominasi Piala Citra untuk kategori Film Panjang Terbaik FFI 2021.

"Ini tuh seperti menggambarkan paranoia diri kita, bahwa film ini berusaha menjadi bagian dari kegelisahan semua selama pandemi, apalagi ketika para napi diberi remisi, begitu," kata Riri dalam konferensi pers di Epicentrum XXI, Kamis (4/11).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile