Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

10 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sutradara Mulai Bahas Musim 2 dan 3 Squid Game

Rabu 29 Dec 2021 07:55 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

'Squid Game' musim 2 dan 3 juga akan ditayangkan di Netflix (Foto: adegan dalam Squid Game)

'Squid Game' musim 2 dan 3 juga akan ditayangkan di Netflix (Foto: adegan dalam Squid Game)

Foto: Netflix
'Squid Game' musim 2 dan 3 juga akan ditayangkan di Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sutradara K-drama sensasional “Squid Game” Hwang Dong-hyuk dan Netflix sedang membahas musim mendatang dari tayangan itu. Sutradara Hwang berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan KBS, di mana dia membahas proyek lanjutan “Squid Game”.

“Saat ini saya sedang berdiskusi dengan Netflix tentang Musim 2 dan Musim 3 (dari ‘Squid Game’),” kata Hwang dilansir Soompi, Rabu (29/12).

Baca Juga

Sutradara berusia 50 tahun itu menjelaskan perkembangan positif dari diskusi untuk proyek lanjutan dari “Squid Game”. 

“Saya pikir kami akan segera mencapai semacam kesimpulan (untuk diskusi kami),” ujar Hwang.

Dia mengatakan, dirinya dan Netflix sadar bahwa banyak orang sedang menunggu Musim 2 dari serial tersebut. Karena itu, dia mengatakan, semua tim produski sedang bekerja keras untuk mempersiapkan musim lanjutan dengan pandangan positif.

Hwang juga mengungkapkan seperti apa inti plot untuk Musim 2. Dia menjelaskan Musim 2 akan mengikuti kisah karakter utama.

“Fokus (musim ini) adalah kisah (karakter Lee Jung-jae) Seong Gi-hun yang mengungkap (misteri organisasi di balik permainan),” kata sutradara kelahiran 26 Mei itu.

Dia menekankan bahwa Musim 2 akan berfokus pada orang-orang yang ditemui dan orang-orang yang dikejar Gi-hun. Raksasa streaming Netflix secara resmi juga membahas kemungkinan musim ketiga "Squid Game". Mereka berbagi bahwa belum ada yang diputuskan untuk proyek Musim 3 serial itu. 

“Memang benar bahwa kami sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan untuk 'Squid Game’, termasuk produksi Musim 3, tetapi tidak ada yang ditetapkan,” ujar perwakilan Netflix.

Dilansir Yonhap News, ini adalah pertama kalinya sutradara-penulis itu mengisyaratkan kemungkinan Musim 3 dari seri asli Netflix terbesar. Namun, Musim 2 akan menampilkan kisah Gi-hun, pemenang terakhir dari lomba permainan mematikan dari orang-orang yang dililit hutang, untuk memenangkan hadiah uang sebesar 45,6 miliar won (sekitar Rp 546 miliar).

Sejak rilis resminya pada 17 September, "Squid Game" telah menyapu bersih bagan terpopuler Netflix di seluruh dunia, yang mencapai posisi No. 1 di lebih dari 90 negara tempat layanan streaming tersebut tersedia. Serial ini juga menjadi konten Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa, dengan total 1,65 miliar jam streaming dalam empat minggu pertama rilis.

Pemecahan rekor telah membantu pertunjukan bahasa Korea ini mendapatkan sejumlah penghargaan dan nominasi dalam acara bergengsi di Amerika Serikat, termasuk Gotham Awards dan Golden Globes.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile