Senin 17 Jan 2022 09:02 WIB

Cium Putrinya di Bibir, David Beckham Bikin Warganet Terbelah

Dalam unggahan foto di Instagram, David Beckham tampak mencium putri bungsunya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
David Beckham merupakan ayah empat anak. Dia membagikan kebersamaan dengan putrinya, Harper, di Instagram, Jumat (10/1/2022).
Foto:

Sebaliknya, yang lain bersikeras bahwa suami dari model dan pengusaha Victoria Beckham itu tengah menunjukkan cinta antara ayah dan anak perempuan. Mereka menyebut para kritikus sebagai orang aneh atas sikap mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham)

"Ini indah. Harper adalah perempuan yang sangat beruntung memiliki ayah yang emosional sepertimu," tulis seorang penggemar.

"Cantik. Tapi tunggu komentar aneh 'jangan cium anakmu di bibir'. Diam, ini benar-benar normal," komentar orang lain.

Sementara itu, yang lain menambahkan, "Benar-benar tidak mengerti bagaimana orang melakukan seksualisasi ini. Mereka adalah ayah dan anak."

Ini bukan pertama kalinya Beckham menunjukkan kemesraannya dengan Harper. Saat merayakan malam pergantian tahun baru, ayah empat anak itu membagikan video dirinya memberikan pelukan dan ciuman tengah malam kepada putri bungsunya itu.

Dia memberi keterangan video, "Selamat tahun baru. Momen spesial dari orang-orang yang paling saya syukuri @victoriabeckham @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven sangat mencintaimu (emoji cinta hati)."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement