Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Trailer Moon Knight Sudah Rilis, Oscar Isaac Jadi Pria dengan Dua Kepribadian

Rabu 19 Jan 2022 09:26 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Sosok adiwira Marvel, Moon Knight, diperankan Oscar Isaac.

Sosok adiwira Marvel, Moon Knight, diperankan Oscar Isaac.

Foto: Disney +
Trailer film Moon Knight yang diperankan Oscar Isaac dirilis Senin (17/1/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disney+ telah memanjakan para penggemar dengan perilisan trailer resmi pertama dari serial Moon Knight. Hadir pada Senin (17/1/2022), tayangan itu sudah sangat dinantikan oleh penggemar setia Marvel.

 

Cuplikan berdurasi hampir dua menit tersebut menampilkan sosok tokoh utama yang diperankan oleh aktor Oscar Isaac. Dia berjuang untuk memahami apa yang terjadi dalam hidupnya, sebelum akhirnya mengalami berbagai kekacauan.

Baca Juga

Trailer yang ditayangkan perdana pada pertandingan playoff NFL di ABC ini menunjukkan kepada penggemar tentang Isaac sebagai dua kepribadian. Pada awal tayangan, sosok itu disebut bernama Steven.

Steven adalah karyawan toko suvenir yang berusaha menelepon pusat bantuan "Staying Awake" tentang gangguan tidurnya. "Saya tidak bisa membedakan antara kehidupan nyata dan mimpi saya," ungkapnya frustrasi.

Dalam tayangan, saat dihantui oleh sesuatu, Steven tiba-tiba menerima telepon dari seorang perempuan yang memanggilnya "Marc". Nama itu mengacu pada karakternya yang lain, tentara bayaran Marc Spector.

Klip juga menampilkan sekilas karakter jahat Arthur Harrow, yang diperankan aktor Ethan Hawke. "Pasti sangat sulit. Suara-suara di kepalamu. Ada kekacauan di dalam dirimu. Berdamailah dengan itu," kata Harrow kepada Steven.

Trailer berakhir dengan Steven alias Marc berubah menjadi sosok Moon Knight, lengkap dengan setelan putihnya. Karakter pahlawan super itu cukup populer dan dianggap salah satu yang ikonik di Marvel Comics.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile