Rabu 19 Jan 2022 16:26 WIB

Trailer Moon Knight Sudah Rilis, Oscar Isaac Jadi Pria dengan Dua Kepribadian

Trailer film Moon Knight yang diperankan Oscar Isaac dirilis Senin (17/1/2022).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Sosok adiwira Marvel, Moon Knight, diperankan Oscar Isaac.
Foto: Disney +
Sosok adiwira Marvel, Moon Knight, diperankan Oscar Isaac.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disney+ telah memanjakan para penggemar dengan perilisan trailer resmi pertama dari serial Moon Knight. Hadir pada Senin (17/1/2022), tayangan itu sudah sangat dinantikan oleh penggemar setia Marvel.

Cuplikan berdurasi hampir dua menit tersebut menampilkan sosok tokoh utama yang diperankan oleh aktor Oscar Isaac. Dia berjuang untuk memahami apa yang terjadi dalam hidupnya, sebelum akhirnya mengalami berbagai kekacauan.

Baca Juga

Trailer yang ditayangkan perdana pada pertandingan playoff NFL di ABC ini menunjukkan kepada penggemar tentang Isaac sebagai dua kepribadian. Pada awal tayangan, sosok itu disebut bernama Steven.

Steven adalah karyawan toko suvenir yang berusaha menelepon pusat bantuan "Staying Awake" tentang gangguan tidurnya. "Saya tidak bisa membedakan antara kehidupan nyata dan mimpi saya," ungkapnya frustrasi.

Dalam tayangan, saat dihantui oleh sesuatu, Steven tiba-tiba menerima telepon dari seorang perempuan yang memanggilnya "Marc". Nama itu mengacu pada karakternya yang lain, tentara bayaran Marc Spector.

Klip juga menampilkan sekilas karakter jahat Arthur Harrow, yang diperankan aktor Ethan Hawke. "Pasti sangat sulit. Suara-suara di kepalamu. Ada kekacauan di dalam dirimu. Berdamailah dengan itu," kata Harrow kepada Steven.

Trailer berakhir dengan Steven alias Marc berubah menjadi sosok Moon Knight, lengkap dengan setelan putihnya. Karakter pahlawan super itu cukup populer dan dianggap salah satu yang ikonik di Marvel Comics.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement