Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Gerindra ke Giring: Udeh, Mendingan Nyanyi Aja Lah

Rabu 26 Jan 2022 02:42 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Karta Raharja Ucu

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha Djumaryo dalam akun Twitternya menyindir proyek pembangunan JIS sebagai proyek Firaun.

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha Djumaryo dalam akun Twitternya menyindir proyek pembangunan JIS sebagai proyek Firaun.

Foto: @Giring_Ganesha
Ucapan Giring soal JIS tak bernilai dinilai Gerindra tak masuk akal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Penasihat DPD Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik, menyoroti sikap politikus PSI Giring Ganesha yang kerap menyindir program Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Utamanya, soal Giring yang baru-baru ini menyebut Jakarta International Stadium (JIS) sebagai proyek Firaun.

“Dia mendingan (Giring) suruh nyanyi aja lah udeh,” kata Taufik kepada awak media, Senin (24/1/2022).

Menurut Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu, tidak masuk akal jika Giring menyebut Jakarta International Stadium (JIS) tak bernilai. “Karena dia ga pake nalar, ya gak, nalarnya gak dipake, emosi karena kekalahan aja,” jelas dia.

Taufik berkata, sindiran yang kerap dilontarkan Giring kepada Anies, hanya dimanfaatkan mantan penyanyi Nidji itu sebagai konten. “Iya kan, baik yang dilakukan Anies itu baik, buat mereka (PSI) jelek aja,” tuturnya.

Dia memandang, jika sindiran yang dilakukan PSI terus terjadi pada Anies karena hasil pemilu sebelumnya, akan berakibat panjang. Utamanya, kata dia, saat sikap tersebut dilakukan secara terus menerus dan sindirannya yang bernada serangan dan dibuat konten semata.

Sebelumnya, Giring membagikan 100 sepatu pada warga dan mengunggah aksinya lewat akun Twitter-nya Sabtu lalu. Dia juga menyinggung dalam unggahannya, jika warga yang menerima sepatu itu adalah korban gusuran proyek Firaun.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile