Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Syuting Bersama Tiga Aktor Spider-Man Bikin Sutradara No Way Home Ketakutan

Ahad 30 Jan 2022 11:15 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Syuting dengan tiga bintang Spider-Man membuat sutradara Spider-Man: No Way Home ketakutan (ilustrasi).

Syuting dengan tiga bintang Spider-Man membuat sutradara Spider-Man: No Way Home ketakutan (ilustrasi).

Foto: Sony/Marvel
Sutradara Jon Watts mengungkapkan ketakutannya saat mengarahkan tiga Spider-Man.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara film Spider-Man: No Way Home, Jon Watts, mengungkapkan ketakutan terbesarnya ketika mengarahkan Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield bersama-sama dalam satu film. Watts kembali dipercaya Marvel untuk menjadi sutradara film Spider-Man Holland yang ketiga kalinya.

 

Penulis skenario No Way Home, Erik Sommers dan Chris McKenna, mengatakan bahwa narasi asli Spider-Man: No Way Home tidak melibatkan multiverse. Tapi, akhirnya, mereka memutuskan untuk mengubah arah dan menjadikannya titik fokus blockbuster tersebut.

Baca Juga

Ini memungkinkan karakter dari film Spider-Man Sam Raimi dan Marc Webb muncul, lalu juga penjahat terdahulu seperti Doc Ock karya Alfred Molina, Green Goblin karya Willem Dafoe, dan Electro karya Jamie Foxx. Keterlibatan masing-masing versi Spider-Man Garfield dan Maguire tidak terungkap sampai film tersebut diputar di bioskop.

Jauh sebelum penampilan mereka dikonfirmasi, desas-desus beredar bahwa Maguire dan Garfield memang akan berada di Spider-Man: No Way Home. Sekarang, Watts membuka tentang proses menyatukan ketiga iterasi Spider-Man itu dalam live-action layar lebar.

Ketika ditanya apakah dia takut mengambil tugas besar itu, dia mengatakan paling takut kehilangan momen hebat dan tidak bisa memasukkannya ke dalam film itu sendiri. “Satu-satunya hal yang membuat saya gugup adalah saya kehilangan sesuatu yang hebat. Sebagai sutradara, saya selalu membuka mata dan telinga,” kata Watts dilansir di Screen Rant, Ahad (30/1/2022).

Fakta bahwa para aktor memiliki chemistry yang hebat sangat membantu proses produksi film itu sendiri, tetapi mungkin memperburuk ketakutan Watts akan kehilangan momen yang baik di antara ketiganya. Dia juga mengungkapkan bahwa sebelum syuting adegan pertama Holland, Maguire, dan Garfield bersama-sama, dia dan para aktor berkumpul untuk membicarakan itu.

Menurut sang sutradara, hal itu sangat menggembirakan baginya, karena ia bisa melihat betapa berdedikasinya masing-masing dari mereka dalam menjalankan perannya masing-masing di Spider-Man: No Way Home.

Karena film itu telah keluar untuk sementara waktu sekarang, baik Holland dan Garfield juga telah membuka tentang pengalaman mereka dan berbicara tentang waktu yang menyenangkan yang mereka miliki untuk syuting proyek tersebut. Bahkan keduanya sangat ingin bekerja sama lagi dengan Maguire di masa depan. Jika itu terjadi, pertanyaannya adalah apakah Watts akan terlibat lagi untuk mempelopori proyek tersebut.

Pada titik ini, Spider-Man 4 sudah dalam pengembangan, tetapi tidak jelas kapan itu akan rilis atau siapa yang akan menjadi sutradaranya. Tetapi jika Watts tidak kembali untuk mengarahkannya, dia akan tetap berada di MCU untuk mengarahkan Fantastic Four yang akan datang.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile