Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Keluar dari Agensi, Siaran Live Instagram TOP Bigbang Kembali Disorot

Selasa 08 Feb 2022 14:28 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Choi Seung-hyun alias TOP Bigbang keluar dari YG Entertainment.

Choi Seung-hyun alias TOP Bigbang keluar dari YG Entertainment.

Foto: EPA
TOP Bigbang telah meninggalkan agensinya, YG Entertainment.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Belum lama ini, grup K-pop Bigbang mengumumkan akan membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan penggemarnya. Namun, kabar baik itu datang bersama dengan kabar buruk, karena YG Entertainment melaporkan bahwa anggota Bigbang, TOP, telah meninggalkan agensi.

 

Dalam pernyataan resmi label, YG Entertainment mengungkapkan bahwa TOP menyatakan keinginannya untuk memperluas aktivitas pribadinya di luar dari promosinya dengan Bigbang. Hal itu disebut menjadi alasan mengapa rapper-penyanyi bernama Choi Seung-hyun ini meninggalkan agensi.

Baca Juga

Selagi berita mendadak itu mengejutkan penggemar, siaran live Instagram lama yang dibuat oleh Top sepertinya telah meramalkan keputusan tersebut. Pada Februari 2020, TOP mengadakan siaran langsung untuk semua pengikut Instagram-nya dengan memberikan pembaruan tentang kehidupannya saat ini.

Memiliki gaya rambut yang lebih panjang, TOP mengungkapkan dia selalu ingin menunjukkan sisi tersebut kepada para penggemarnya. TOP lebih lanjut menjelaskan bahwa dia meyakini bahwa orang tidak tahu bagaimana dia hidup jadi dia ingin menceritakannya kepada semua orang.

Namun, apa yang dikatakan TOP setelah perkenalannya sekali lagi menjadi berita utama. TOP mengungkapkan pemikirannya tentang comeback, sementara dulu ia mengakui bahwa dia tidak akan melakukan comeback di Korea.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile