Selasa 08 Feb 2022 21:28 WIB

Keluar dari Agensi, Siaran Live Instagram TOP Bigbang Kembali Disorot

TOP Bigbang telah meninggalkan agensinya, YG Entertainment.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Choi Seung-hyun alias TOP Bigbang keluar dari YG Entertainment.
Foto: EPA
Choi Seung-hyun alias TOP Bigbang keluar dari YG Entertainment.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Belum lama ini, grup K-pop Bigbang mengumumkan akan membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan penggemarnya. Namun, kabar baik itu datang bersama dengan kabar buruk, karena YG Entertainment melaporkan bahwa anggota Bigbang, TOP, telah meninggalkan agensi.

Dalam pernyataan resmi label, YG Entertainment mengungkapkan bahwa TOP menyatakan keinginannya untuk memperluas aktivitas pribadinya di luar dari promosinya dengan Bigbang. Hal itu disebut menjadi alasan mengapa rapper-penyanyi bernama Choi Seung-hyun ini meninggalkan agensi.

Baca Juga

Selagi berita mendadak itu mengejutkan penggemar, siaran live Instagram lama yang dibuat oleh Top sepertinya telah meramalkan keputusan tersebut. Pada Februari 2020, TOP mengadakan siaran langsung untuk semua pengikut Instagram-nya dengan memberikan pembaruan tentang kehidupannya saat ini.

Memiliki gaya rambut yang lebih panjang, TOP mengungkapkan dia selalu ingin menunjukkan sisi tersebut kepada para penggemarnya. TOP lebih lanjut menjelaskan bahwa dia meyakini bahwa orang tidak tahu bagaimana dia hidup jadi dia ingin menceritakannya kepada semua orang.

Namun, apa yang dikatakan TOP setelah perkenalannya sekali lagi menjadi berita utama. TOP mengungkapkan pemikirannya tentang comeback, sementara dulu ia mengakui bahwa dia tidak akan melakukan comeback di Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement