Rabu 09 Feb 2022 06:20 WIB

Bank Neo Commerce: Nasabah Juga Butuh Cuan

Nasabah ingin mendapatkan keuntungan dari dana yang mereka simpan.

Rep: ANTARA/ Red: Fuji Pratiwi
Bank Neo Commerce. Selain pelayanan prima dan kenyamanan dari perbankan, nasabah juga membutuhkan cuan atau keuntungan.
Foto: Facebook Bank Neo Commerce
Bank Neo Commerce. Selain pelayanan prima dan kenyamanan dari perbankan, nasabah juga membutuhkan cuan atau keuntungan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk Aditya Windarwo menilai selain pelayanan prima dan kenyamanan dari perbankan, nasabah juga membutuhkan cuan atau keuntungan.

Aditya mengatakan, bagi BNC, esensi nasabah melakukan aktivitas perbankan, selain untuk melakukan aktivitas pembayaran, adalah untuk mendapatkan keuntungan dari dana yang mereka simpan. "Kami ingin mengembalikan esensi dasar tersebut," ujar Aditya dalam keterangan di Jakarta, Selasa (8/2/2022).

Baca Juga

Oleh karenanya, kata Aditya, NBC selalu berupaya untuk one step ahead dibandingkan yang lain dan selalu menawarkan promosi yang unik serta menjadikan aplikasi Neobank berbeda dari aplikasi bank umumnya. Sebab, Neobank terdapat unsur edukasi, gamification, chat dan akan banyak lagi pengembangan fitur lainnya.

Menurut Aditya, program referral dan Neo Fortune di aplikasi Neobank menjadi primadona dan diklaim digandrungi oleh masyarakat.

Content Creator Nabila Rahmadani membagikan pengalamannya selama menggunakan aplikasi Neobank. Menurutnya, neobank sangat membantu aktivitas kesehariannya, khususnya dari sisi transaksi keuangan yang memberikan keuntungan.

Nabila pernah merasakan dapatkan cuan besar dalam satu hari melalui program referral dengan mengajak ratusan temannya membuka rekening di aplikasi Neobank. "Selain itu, sebagai content creator, kami dan tim sering mengadakan giveaway secara berkala setiap pekannya. Berkat adanya neobank, kami bisa berhemat lebih dari Rp50 ribu setiap bulannya karena bebas biaya transfer antarbank dan juga bebas biaya admin. Semua produk dan fitur yang ada aplikasi Neobank sangat bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan cuan," ujar Nabila.

Saat ini Bank Neo Commerce menghadirkan fitur Perjalanan Cuan. Fitur itu berisi rekapan keuangan nasabah selama menggunakan aplikasi neobank pada 2021. Nasabah bisa tahu seberapa aktif dan berapa banyak cuan yang dihasilkan dari penggunaan produk maupun fitur yang ada di aplikasi Neobank.

Dari sisi jumlah transaksi, setiap nasabah rata-rata melakukan transaksi transfer antarbank dan top up sebanyak 10 hingga 13 kali dalam periode 2021.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement