Selasa 15 Feb 2022 16:26 WIB

Serial 'Bridgerton' Musim Dua Tayang Mulai 25 Maret di Netflix

Berbeda dari musim pertama, kali ini 'Bridgerton' berpusat pada romansa Lord Anthony.

Red: Qommarria Rostanti
Drama romantis
Foto: Netflix
Drama romantis "Bridgerton" akan kembali dengan musim kedua di Netflix pada 25 Maret 2022. Menjelang penayangannya, serial tersebut merilis teaser baru. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Drama romantis "Bridgerton" akan kembali dengan musim kedua di Netflix pada 25 Maret 2022. Menjelang penayangannya, serial tersebut merilis teaser baru.

Berbeda dari musim pertamanya, kali ini "Bridgerton" akan berpusat pada kisah romansa Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan pencarian cintanya. Diproduksi oleh Netflix bersama dengan Shondaland, serial ini menggandeng Shonda Rhimes, Betsy Beers, dan Chris Van Dusen sebagai produser eksekutif. Chris Van Dusen juga berperan sebagai kreator dan showrunner dari serial populer ini.

Baca Juga

Menjelang penayangannya, Netflix merilis sebuah teaser yang memperlihatkan latar yang familier dari musim sebelumnya, yaitu London di era Regensi yang menawan. Surat kabar Lady Whistledown kembali dan semua orang tak sabar untuk membacanya.

Berbagai karakter baru juga terlihat mengisi musim kedua, termasuk Edwina Sharma (Charithra Chandran) yang bertemu Anthony di ballroom dansa, serta sang kakak Kate Sharma (Simone Ashley) yang selalu bersikap dingin ketika berhadapan dengan Anthony. Tak hanya itu, teaser "Bridgerton Season 2" juga menampilkan sekilas sosok misterius di balik Lady Whistledown yang kini diketahui merupakan Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dan akan terus menarasikan cerita "Bridgerton" musim kedua ini. Sebagai karakter utama di musim kedua, penonton akan mengikuti perjalanan Lord Anthony, putra tertua keluarga Bridgerton dan seorang viscount, dalam mencari seorang istri yang tepat untuknya.

Didorong oleh rasa tanggung jawab untuk menjaga nama baik keluarga, pencarian Anthony terasa semakin sulit dengan standarnya yang terlalu tinggi hingga akhirnya dia bertemu dengan Kate Sharma (Simone Ashley) dan adiknya Edwina Sharma (Charithra Chandran) yang baru tiba dari India. Ketika Anthony mulai mendekati Edwina, Kate akhirnya mengetahui bahwa Anthony tidak berniat untuk mencari pasangan berlandaskan cinta. 

Dia pun berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan hubungan mereka. Namun seiring berjalannya waktu, pertengkaran yang kerap terjadi justru semakin mendekatkan Kate dan Anthony sehingga membuat hubungan keduanya semakin rumit.

"Bridgerton" yang terinspirasi dari novel-novel karya Julia Quinn adalah serial romantis, cerdas dan penuh skandal yang merayakan persahabatan, pencarian arti keluarga, dan cinta sejati yang menaklukkan segalanya. Serial ini juga dibintangi antara lain oleh Claudia Jessie (Eloise Bridgerton), Polly Walker (Portia Featherington), Adjoa Andoh (Lady Danbury), Luke Newton (Colin Bridgerton), Luke Thompson (Benedict Bridgerton), dan Julie Andrews sebagai suara Lady Whistledown.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement