Ahad 20 Feb 2022 11:43 WIB

Nancy dan Hyebin Positif Covid-19, Momoland Hentikan Promosi di Meksiko

Momoland akan fokus pada perawatan dan pemulihan para anggotanya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Grup Korea Momoland berpose saat konferensi pers di Mexico City, Meksiko, 17 February 2022. Anggota Momoland adalah Ahin, Jane, Nancy, JooE, Nayun dan Hyebin.
Foto: EPA-EFE/Jose Mendez
Grup Korea Momoland berpose saat konferensi pers di Mexico City, Meksiko, 17 February 2022. Anggota Momoland adalah Ahin, Jane, Nancy, JooE, Nayun dan Hyebin.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota grup K-pop Momoland, Nancy dan Hyebin didiagnosis dengan Covid-19 di Meksiko. Label MLD Entertainment mengumumkan Momoland akan menghentikan sementara promosi mereka di Meksiko.

Momoland akan fokus pada perawatan dan pemulihan para anggotanya. “Anggota Momoland Hyebin dan Nancy, yang saat ini sedang melakukan promosi di Meksiko, telah didiagnosis dengan Covid-19,” kata MLD Entertainment dilansir Soompi, Ahad (20/2/2022).

Baca Juga

Agensi menjelaskan Hyebin teleh menerima tiga dosis vaksin Covid-19, sementara Nancy telah mendapat dua dosis vaksin Covid-19. Namun, agensi tidak memerinci kondisi Hyebin dan Nancy saat ini. Setelah terkonfirmasi positif covid, agensi memutuskan menghentikan sementara semua kegiatan yang dijadwalkan Momoland untuk fokus pada perawatan dan pemulihan dua artisnya.

MLD Entertainment meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan pengumuman ini. Mereka juga meminta maaf kepada semua orang yang telah bekerja keras untuk promosi lokal Momoland.

“Perusahaan kami akan menjadikan pemulihan cepat Hyebin dan Nancy sebagai prioritas utama kami,” ujar MLD Entertainment.

Agensi mengatakan akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah setempat, serta mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pada 1 Februari lalu, MLD Entertainment mengumumkan bahwa JooE Momoland dites positif Covid-19. JooE menjalani tes PCR karena demam ringan pada 31 Januari 2022. JooE telah menerima dua dosis vaksin Covid-19. Agensi mengatakan JooE mengalami gejala ringan, dan menjalani karantina dan perawatan di rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement