Rabu 23 Feb 2022 08:40 WIB

Oppenheimer Bakal Bertabur Bintang, Christopher Nolan Ungkap Detail Baru

Pengambilan gambar film terbaru Christopher Nolan, Oppenheimer, telah dimulai.

Red: Reiny Dwinanda
Christopher Nolan bertindak sebagai produser, sutradara, dan penulis naskah film Oppenheimer.
Foto:

Oppenheimer diproduksi oleh Emma Thomas, Charles Roven dari Atlas Entertainment, dan Nolan. Selain bertindak sebagai produser, Nolan juga menjadi penulis naskah merangkap sutradara.

Oppenheimer akan syuting di beberapa lokasi di Amerika Serikat, termasuk New Mexico, California, dan New Jersey. Film ini membawa anggaran produksi sebesar 100 juta dolar AS.

Selain itu, Oppenheimer juga dibintangi Emily Blunt sebagai ahli biologi dan botani Katherine "Kitty" Oppenheimer, Matt Damon sebagai Jenderal Leslie Groves Jr, dan Robert Downey Jr sebagai Lewis Strauss. Ada juga Florence Pugh berperan sebagai psikiater Jean Tatlock, Benny Safdie berperan sebagai fisikawan teoretis Edward Teller, Michael Angarano berperan sebagai Robert Serber, dan Josh Hartnett berperan sebagai ilmuwan nuklir Amerika Ernest Lawrence.

Tak hanya itu, film juga dibintangi oleh Rami Malek, Dane DeHaan, Dylan Arnold, David Krumholtz, Alden Ehrenreich, dan Matthew Modine. Universal Pictures akan mendistribusikan Oppenheimer ke bioskop di seluruh dunia.

Oppenheimer akan tayang bioskop Amerika Utara pada 21 Juli 2023. Film ini didasarkan pada buku pemenang Penghargaan Pulitzer American Prometheus: The Triumph and Tragedy of J Robert Oppenheimer oleh Kai Bird dan mendiang Martin J Sherwin.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement