Senin 07 Mar 2022 12:58 WIB

Alami Long Covid, Vokalis Simply Red Merana: Jantungnya Berdegup Kencang-tak Bisa Tidur

Vokalis Simply Red sering terbangun di malam hari karena jantungnya berdegup kencang.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis Simply Red, Mick Hucknall, alami long Covid. Ia bersama anggota bandnya positif Covid-19 pada bulan lalu.
Foto:

 

Album baru

Sementara itu, Hucknall mengungkapkan bahwa dia juga sedang mengerjakan album baru yang akan menjadi album pertama band ini sejak rilis Blue Eyed Soul pada 2019. Hingga kini, album masih dikerjakan.

 

"Saya kira ini akan berakhir dengan empat hingga 12 lagu, tetapi tampaknya saya datang dengan semua ide yang mewakili siapa saya dan dari mana saya berasal. Pada akhirnya, saya tidak punya alasan untuk tidak membuat album," kata pelantun “Holding Back The Years” itu.

 

Hucknall menyebut, Blue Eyed Soul adalah penghargaan untuk musik funk Amerika. Sementara itu, lagu-lagu baru ditulis dari sudut pandang seorang anak laki-laki dari Denton, Manchester Timur, yang telah berkelana ke segala penjuru dunia.

 

Simply Red, yang dibentuk pada tahun 1985, adalah salah satu band terbesar tahun 1980-an dan 90-an. Karya rilisan 1991 mereka, "Stars", adalah salah satu album terlaris dalam sejarah tangga lagu Inggris.

 

Simply Red sempat bubar setelah melakukan tur perpisahan pada 2010 dan kemudian hiatus selama lima tahun. Mereka diminta kembali untuk tampil lagi pada peringatan 30 tahun album debut mereka Picture Book dan bersatu kembali pada tahun 2015.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا يَحِلُّ لَكُمْ اَنْ تَرِثُوا النِّسَاۤءَ كَرْهًا ۗ وَلَا تَعْضُلُوْهُنَّ لِتَذْهَبُوْا بِبَعْضِ مَآ اٰتَيْتُمُوْهُنَّ اِلَّآ اَنْ يَّأْتِيْنَ بِفَاحِشَةٍ مُّبَيِّنَةٍ ۚ وَعَاشِرُوْهُنَّ بِالْمَعْرُوْفِ ۚ فَاِنْ كَرِهْتُمُوْهُنَّ فَعَسٰٓى اَنْ تَكْرَهُوْا شَيْـًٔا وَّيَجْعَلَ اللّٰهُ فِيْهِ خَيْرًا كَثِيْرًا
Wahai orang-orang beriman! Tidak halal bagi kamu mewarisi perempuan dengan jalan paksa dan janganlah kamu menyusahkan mereka karena hendak mengambil kembali sebagian dari apa yang telah kamu berikan kepadanya, kecuali apabila mereka melakukan perbuatan keji yang nyata. Dan bergaullah dengan mereka menurut cara yang patut. Jika kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena boleh jadi kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan kebaikan yang banyak padanya.

(QS. An-Nisa' ayat 19)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement