Rabu 23 Mar 2022 18:08 WIB

Justin Bieber Dikabarkan Bakal Gelar Konser di Indonesia

Kabar kedatangan Justin Bieber diungkapkan oleh akun Twitter JDB Analytics.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Justin Bieber dikabarkan bakal menggelar konser di Indonesia. (ilustrasi)
Foto: EPA
Justin Bieber dikabarkan bakal menggelar konser di Indonesia. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar Justin Bieber (Beliebers) Indonesia siap-siap menyambut kedatangan idola mereka, Justin Bieber. Hal ini diungkapkan oleh akun Twitter JDB Analytics dan langsung mendapat komentar antusias dari para pengguna Twitter.

“Justin Bieber akan kembali ke Jakarta, Indonesia pada 3 November 2022 yang merupakan bagian dari konser tournya bertajuk 'Justice World Tour',” tulis JDB Analytics, pada hari ini, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga

Dalam hal ini, Resso mendukung penuh untuk kehadiran kembali Justin Bieber sejak terakhir kali ia mampir pada 2017. Tidak hanya Resso, PK Entertainment dan Sound Rhytm juga ikut terlibat dalam konser tersebut.

Rencananya, besok akan digelar konferensi pers menyoal kedatangan artis internasional ke Indonesia, yang sebenarnya namanya masih dirahasiakan. “Pokoknya ini superstar,” kata salah seorang pihak promotor.

Justin Bieber dikenal dunia lewat lagu hitsnya “Baby” yang meledak pada 2010. Saat itu, Bieber Fever disematkan pada remaja yang menggandrungi suami dari Hailey Bieber itu. Ia juga telah mengeluarkan beberapa album yang semuanya sukses.

Ditambah lagi dengan beberapa penampilan duetnya dengan beberapa musisi, selalu menghantarkan lagu-lagu itu mendunia. Tidak hanya orang biasa, musisi sekelas Billie Eilish pun sangat mengagumi sosoknya hingga gemetar saat dipertemukan dalam sebuah acara.

Sosoknya yang kini memiliki kontrol emosi yang lebih baik setelah menikah, membuat Justin tampak lebih dewasa dan kian dicintai Beliebers. Justin Bieber juga selalu menyuarakan tentang keberagaman dan toleransi, khususnya pada orang kulit hitam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement