Kamis 24 Mar 2022 23:52 WIB

J-Hope Positif Covid-19, Apakah BTS Jadi Tampil di Grammy?

J-Hope tidak menunjukkan gejala luar biasa, selain sakit tenggorokan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
J-Hope BTS dinyatakan positif Covid-19. (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/JEON HEON-KYUN
J-Hope BTS dinyatakan positif Covid-19. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Label Big Hit Music mengumumkan anggota BTS J-Hope dinyatakan positif Covid-19, Kamis (24/3/2022). Big Hit Music merilis pernyataan resmi melalui laman Weverse.

“Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai anggota BTS J-Hope yang didiagnosis dengan Covid-19,” tulis Big Hit Music dilansir All K-pop, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga

Agensi menjelaskan bahwa salah satu rapper BTS itu menunjukkan gejala sakit tenggorokan. Karena itu, rapper-dancer kelahiran 18 Februari 1994 itu segera mengunjungi rumah sakit untuk menjalani tes PCR pada 23 Maret 2022.

“Dia didiagnosis dengan Covid-19 pagi ini (24 Maret),” ujar Big Hit Music.

Agensi menjelaskan bahwa rapper bernama lahir Jung Ho-seok itu telah mendapatkan tiga dosis vaksin Covid-19. Agensi meyakinkan bahwa J-Hope tidak menunjukkan gejala luar biasa, selain sakit tenggorokan. Kini, pelantun lagu “Chicken Noodle Soup” itu sedang menjalani perawatan di rumahnya.

Big Hit Music juga meyakinkan bahwa J-Hope tetap menjadi bagian dalam acara yang dijadwalkan pada bulan depan. “J-hope berencana untuk mengambil bagian dalam kegiatan yang dijadwalkan, yang akan berlangsung bulan depan setelah perawatan di rumah selesai,” kata agensi.

Sementara itu, J-Hope menjadi anggota BTS ke-6 yang terinfeksi Covid-19, setelah Suga, RM, Jin, Jimin, dan V. Semua anggota telah pulih dengan aman dari virus corona sejauh ini, dan hal serupa diharapkan untuk J-Hope.

BTS akan segera berangkat ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara 64th Grammy Awards, yang berlangsung di Las Vegas pada 3 April 2022. Kemudian, BTS akan menggelar konser bertajuk Permission To Dance On Stage - Las Vegas” di Allegiant Stadium pada 8-9 April dan dari 15-16 April 2022.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا قِيْلَ لَهُمْ اٰمِنُوْا بِمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ قَالُوْا نُؤْمِنُ بِمَآ اُنْزِلَ عَلَيْنَا وَيَكْفُرُوْنَ بِمَا وَرَاۤءَهٗ وَهُوَ الْحَقُّ مُصَدِّقًا لِّمَا مَعَهُمْ ۗ قُلْ فَلِمَ تَقْتُلُوْنَ اَنْۢبِيَاۤءَ اللّٰهِ مِنْ قَبْلُ اِنْ كُنْتُمْ مُّؤْمِنِيْنَ
Dan apabila dikatakan kepada mereka, “Berimanlah kepada apa yang diturunkan Allah (Al-Qur'an),” mereka menjawab, “Kami beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami.” Dan mereka ingkar kepada apa yang setelahnya, padahal (Al-Qur'an) itu adalah yang hak yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah (Muhammad), “Mengapa kamu dahulu membunuh nabi-nabi Allah jika kamu orang-orang beriman?”

(QS. Al-Baqarah ayat 91)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement