Jumat 01 Apr 2022 13:00 WIB

Video Viral: Jada Pinkett Smith Tampak Tertawa Setelah Suaminya Tampar Chris Rock

Will Smith menampar Chris Rock yang membuat lelucon tentang istrinya, Jada Pinkett.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Jada Pinkett Smith (kiri) dan suaminya Will Smith tampak menyimak saat presenter-komedian Chris Rock berada di panggung Oscar, Ahad (27/3/2022).
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Jada Pinkett Smith (kiri) dan suaminya Will Smith tampak menyimak saat presenter-komedian Chris Rock berada di panggung Oscar, Ahad (27/3/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah video yang merekam tindakan Will Smith menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022 kembali mencuri perhatian. Video yang diunggah pengguna Tik Tok itu memperlihatkan bagaimana respons Jada Pinkett Smith.

Dalam video amatir itu, Jada terlihat seperti tertawa ketika suaminya, Will Smith, kembali duduk usai menampar Rock. Ketika itu, Rock bereaksi dengan mengatakan, "Wow, Will Smith baru saja menamparku".

Baca Juga

Segera setelah duduk, Smith berteriak dengan penuh amarah. Dia mengatakan, "Jauhkan nama istriku dari mulutmu".

Jada pun tampak termenung karena tahu bahwa apa yang dilakukan suaminya bukanlah lelucon, Namun, dia terlihat kembali terkekeh ketika sang komedian yang bertugas menjadi presenter Oscar menyebut insiden itu sebagai malam terbesar dalam sejarah televisi.

Smith akhirnya mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka terhadap Rock pada Senin (28/3/2022). Dia sebelumnya telah meminta maaf kepada semua orang, kecuali Rock, saat menyampaikan pidato kemenangan untuk kategori Aktor Terbaik atas perannya di film King Richard.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepadamu, Chris. Saya kelewatan dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang kuinginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia ini," tulis Smith dalam media sosialnya, seperti dilansir dari PageSix, Jumat (1/4/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement