Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

28 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kim Tae-ri Usaha Ekstra Agar Tampil Lebih Muda di Twenty Five Twenty One

Senin 04 Apr 2022 06:16 WIB

Red: Nora Azizah

Kim Tae-ri yang berusia 31 tahun harus perankan karakter berusia 17 tahun.

Kim Tae-ri yang berusia 31 tahun harus perankan karakter berusia 17 tahun.

Foto: Wikimedia
Kim Tae-ri yang berusia 31 tahun harus perankan karakter berusia 17 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris asal Korea Selatan Kim Tae-ri mengatakan, dirinya melakukan upaya ekstra agar penampilannya terlihat semuda mungkin saat berperan sebagai remaja dalam serial TV "Twenty Five Twenty One". Perempuan berusia 31 tahun itu memerankan Hee-do, seorang anggota tim anggar sekolah menengah. Dalam wawancara Rabu pekan lalu, aktris itu mengaku merasa cukup menantang ketika harus memerankan seorang gadis yang berusia 14 tahun lebih muda dari dirinya.

"Saya tidak mengatakan saya tidak memikirkannya sama sekali. Saya melakukan perawatan dermatologi sesering mungkin selama pembuatan serial. Setiap kali saya menyelesaikan latihan anggar, saya pergi ke klinik. Saya berusaha keras," katanya, dikutip dari Yonhap pada Senin (4/4/2022).

Baca Juga

Penampilan karakter yang lebih muda dari usia sebenarnya itu bukan pertama kali dilakukan Kim. Sebelumnya, ia juga memerankan karakter berusia muda dalam "The Handmaiden" (2016) dan "Mr. Sunshine" (2018).

"Ketika saya mendapat tawaran untuk proyek ini, saya sangat semangat dan ingin melakukan sesuatu yang ceria. Karakter Hee-do datang kepadaku saat itu," katanya.

Kim menghidupkan karakter Hee-do dengan energi ceria dan optimis. Karakter ini memiliki sifat periang dan pantang menyerah. Hee-do hidup di tengah masa pergolakan sosial dalam sejarah modern Korea Selatan yang mempengaruhi kaum muda. Kim mengatakan, drama "Twenty Five Twenty One" telah membantunya menemukan sesuatu yang menarik, menghadirkan karakter tersebut dengan cara yang jujur.

"Hee-do adalah orang yang jujur, langsung, dan lugas dalam perilaku dan ucapannya, dan itu membuatnya menarik. Saya mencoba menjadi Hee-do sepenuhnya, terlepas dari wajah, suara, atau nada saya dan tidak memikirkan kamera. Itu sangat baru bagi saya," katanya.

Tayang perdana pada 12 Februari, "Twenty Five Twenty One" menjadi salah satu serial TV yang paling banyak dibicarakan di Korea dan luar Korea. Serial ini, yang tersedia secara bersamaan di Netflix, menempati urutan teratas di grafik pemirsa mingguan acara TV non-Inggris selama lima minggu berturut-turut. Drama komedi romantis ini merilis episode 16 terakhirnya pada Ahad (3/4/2022).

"Serial ini ringan dan ceria, terutama, mudah dimengerti. 'Mr. Sunshine' memang bagus, tetapi penonton asing harus belajar sejarah Korea untuk tahu sepenuhnya. Sementara 'Twenty Five', yang Anda butuhkan hanyalah menyalakan TV, menonton, dan tertawa. Saya pikir ini menarik bagi khalayak global," kata Kim.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile