Rabu 27 Apr 2022 13:40 WIB

Blackpink Bakal Comeback, Rilis Album Baru

Blackpink dikabarkan comeback dengan rilis album baru Juni mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Blackpink dikabarkan comeback dengan rilis album baru Juni mendatang.
Foto: Wikimedia
Blackpink dikabarkan comeback dengan rilis album baru Juni mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop Blackpink dikabarkan bersiap merilis album baru pada Juni mendatang. Outlet berita Korea Sports Dong-A melaporkan bahwa Blackpink sedang bersiap untuk kembali dengan album baru secepat mungkin pada Juni.

Sports Dong-A mengklaim mendapat informasi dari sumber orang dalam perusahaan. Meskipun tampaknya tanggal comeback mereka belum ditentukan, tetapi banyak tanda menunjukkan perilisan akan terjadi dalam waktu dekat.

Baca Juga

Selama penampilan tamu di “The Game Caterers 2” pada bulan lalu, Jennie menggoda rencana comeback itu. “Blackpink sedang bersiap untuk membuat comeback segera,” kata Jennie dilansir Soompi, Rabu (27/4/2022).

Jennie mengatakan, tidak tahu apakah diizinkan mengatakan rencana itu atau belum? Namun, dia sangat ingin berbagi kabar terbaru dari grup bentukan perusahaan hiburan YG Entertainment itu. Dia meminta dukungan dari penikmat musik dan penggemar Blackpink.

“Saya tidak tahu apakah saya diizinkan untuk mengatakan ini, tetapi karena saya di sini sendirian hari ini, saya akan mengatakan apa yang saya inginkan. Tolong beri kami banyak semangat,” ujar rapper kelahiran 16 Januari 1996 itu.

Jika Blackpink akhirnya merilis album baru mereka pada Juni, maka itu akan menandai comeback pertama dalam lebih dari 1,5 tahun. Comeback terakhir grup ini adalah pada Oktober 2020, ketika mereka merilis album full-length pertama mereka The Album dan lagu utama “Lovesick Girls”.

The Album sendiri tetap berada di No. 11 di bagan World Albums, dalam 81 minggu berturut-turut. Blackpink juga baru saja menerima Sertifikasi Emas dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ) untuk jumlah streaming di Jepang. Blackpink menerima Sertifikasi Emas untuk lagu “As If It’s Your Last” dan “Ice Cream” ft. Selena Gomez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement