Selasa 03 May 2022 13:49 WIB

Ditaya Cemburu dengan Lawan Main Arya Saloka, Ini Jawaban Istri

Ditaya Cemburu dengan Lawan Main Arya Saloka, Ini Jawaban Istri

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Putri Anne dan Arya Saloka
Putri Anne dan Arya Saloka

VIVA – Putri Anne, istri Arya Saloka menjadi sorotan. Belakangan ini video wawancara Putri Anne di salah satu tayangan YouTube terkait kehidupan pernikahannya kembali muncul ke permukaan.

Dalam tayangan YouTube itu, Putri Anne sempat menggambarkan bagaimana hubungannya dengan sang suami Arya Saloka selama kurang lebih tujuh tahun membina rumah tangga.

"Temen hidup eike kalau misalkan dari dulu orang tanya gimana sih Arya ke Anne dan teman lain yang udah tau bilang mereka aneh ya, kayak temenan dari jaman pacaran. Yaudah ya, my best friend aja. Kita sangat open," kata Putri Anne mengutip dari tayangan YouTube ANP Amal.

Lebih lanjut, Putri Anne juga sempat ditanya mengenai perasaannya ketika harus melihat sang suami beradegan mesra dengan lawan mainnya. Terkait hal itu, Putri Anne mengaku tidak cemburu dengan lawan main sang suami. Namun ia hanya berusaha menjaga perasaan keluarga besarnya dan keluarga besar sang suami serta buah hatinya.

"Susah ya. Cemburu, sekarang orang mikir cemburu, oke, kapan cemburu, kapan ya? Kalau cemburu aku lebih mikir sekarang aku sama mertua atau Arya dan sama orang tua ku, kita gak punya barier-nya jadi mungkin lebih mikir ke keluarga. 'Bah ati-ati sekarang, misalkan one day Ibrahim akan liat kok Baba ada scene begitu dulu, kissing, hugging someone else, aku akan bilang itu hanya sinetron based on story'. Sekarang lebih ke keluarga sih," kata Putri Anne.

Istri Arya Saloka tidak cemburu dengan lawan main sang suami. Lantaran tau hal ini merupakan pekerjaan sang suami, semuanya didasarkan pada sebuah skrip skenario.

"Kalau orang tanya gimana sih enggak cemburu sama lawan mainnya, enggak lah ya ini kan pekerjaan, balik lagi masa aku bisa jelasin ke Ibrahim (putranya), ‘ca ini baba just working’, that's all. Masa aku bisa jelasin sesantai itu ke anak aku aku ngerasa hal yang sama," kata dia menjelaskan.

Putri Anne juga mengungkap selalu meminta sang suami, Arya Saloka untuk bercerita apapun terkait dengan skenario atau scene yang akan dijalaninya.

"Jadi kalau gue sih bilang ke dia (Arya Saloka), 'Baba kalau memang ada adegan yang gimana-gimana kasih tahu aja aku, aku enggak gimana-gimana juga,' gitu sih aku bilang ke dia. Jadi waktu itu ada adegan ciuman ya dia bilang ada nih sama si artis ini, ya kita malah becanda, 'Ih kok dia mau ya ciuman sama lu? Kan dia cantik banget,' gitu. Jadi kita malah ya diskusi aja sih nggak ada yang gimana-gimana," kata dia.

Sebelumnya, Jumat 29 April 2022 kemarin, nama Arya Saloka menjadi trending topik. Hal ini menyusul dengan video Arya Saloka dan Amanda Manopo saat berada di dalam mobil.

 

Dikutip dari akun gosip @lambegosiip, terlihat Arya Saloka sedang bersandar di tangan Amanda Manopo sembari menggenggam tangannya. Arya Saloka juga terlihat mencium tipis tangan Amanda Manopo yang tengah digenggamnya itu. Arya Saloka juga terlihat tersenyum ke arah kamera yang dipegang oleh Amanda Manopo.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang merasa kasihan dengan sosok Putri Anne, istri dari Arya Saloka.

"Kasihan istrinya," komentar netizen yang  melihat video Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.

"anjrit gue speechless kasian istrinya kalo beneran," ujar lainnya.

"ya allah kalo bener aku ko sakit ya," ungkap netizen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement