Senin 09 May 2022 05:30 WIB

Cuplikan tak Resmi Tampilkan Jason Momoa Kendarai Motor untuk Fast and Furious 10

Jason Momoa menjadi tokoh penjahat di Fast and Furious 10.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jason Momoa terlibat di Fast and Furious 10.
Foto:

Momoa mengonfirmasikan keterlibatannya sebagai penjahat di film Fast and Furious 10 mendatang. Nantinya, karakternya kemungkinan akan bekerja bersama Cipher (Charlize Theron) yang lolos di akhir F9.

Berbicara tentang bergabung dengan film Fast and Furious, Momoa mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa proses syuting-nya menyenangkan. "Saya bermain sebagai orang jahat, yang sudah lama tidak saya lakukan. Sekarang, saya menjadi anak nakal. Orang jahat yang sangat flamboyan. Anak laki-laki. Sedikit panik!" ucap dia.

"Saya bisa syuting dengan beberapa orang yang sangat keren yang belum pernah saya lakukan, dahulu saya pernah bekerja dengan Charlize, sesuatu yang sangat saya sukai. Tapi ya, saya senang, saya senang bekerja dengan Vin (Diesel). Saya senang bekerja dengan Charlize."

Fast and Furious 10 awalnya disutradarai Justin Lin, tetapi ia meninggalkan produksi karena perbedaan ide kreatif. Helmer yang juga sutradara Transporter dan Louis Leterrier yang pernah mengarahkan Now You See Me telah dipekerjakan untuk menggantikan Lin. Angsuran terbaru saga The Fast itu dijadwalkan akan dirilis di AS pada 19 Mei 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement