Senin 09 May 2022 05:30 WIB

Cuplikan tak Resmi Tampilkan Jason Momoa Kendarai Motor untuk Fast and Furious 10

Jason Momoa menjadi tokoh penjahat di Fast and Furious 10.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jason Momoa terlibat di Fast and Furious 10.
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Aktor Jason Momoa terlibat di Fast and Furious 10.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tampilan pertama yang tidak resmi dari aktor Jason Momoa di set Fast and Furious 10 telah muncul secara online. Bocoran foto di lokasi syuting itu menangkap Momoa sedang mengendarai sepeda motor di Roma.

Dalam foto tersebut, Momoa yang juga aktor Game of Thrones itu memamerkan otot lengannya yang kekar dalam balutan rompi hitam ketat yang dipadukan dengan celana kulit hitam dan sepatu bot hitam yang kokoh. Dia melengkapi penampilannya dengan kalung rantai emas dan beberapa cincin.

Baca Juga

Bintang kelahiran Hawaii itu sedang mendapat pijatan di pundaknya dari seorang asisten saat menunggu syuting adegannya pada Jumat (6/5/2022) lalu. Dia duduk bersila di tangga, sementara rambut panjangnya dicepol longgar.

Momoa mengenakan jaket kulit dan nuansa hitam saat menunggu syuting adegannya. Seorang pria yang mungkin stuntman tampak mengenakan pakaian yang sama dengannya dan terlihat di lokasi syuting hari itu.

Momoa juga terlihat sedang merekam adegan aksinya sendiri. Dalam adegan itu, karakter Momoa mengendarai sepeda motor menaiki tangga, sementara orang lain berjaket cokelat yang tampaknya seorang perempuan, mengikuti di belakangnya. Setelah mencapai puncak tangga, bintang Aquaman itu menghentikan sepeda motornya dan melepas jaketnya saat dia berjalan menuruni tangga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement