Senin 09 May 2022 11:17 WIB

Penuhi Undangan Presiden Ukraina, Bono dan The Edge U2 Gelar Konser di Bomb Shelter Kyiv

Bono dan The Edge U2 diundang Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Personel U2, Bono dan The Edge, tampil di stasiun bawah tanah di Kyiv, Ukraina yang difungsikan sebagai tempat perlindungan dari serangan bom, Ahad (8/5/2022).
Foto:

Menurut Rolling Stone, musisi yang harus bergabung dengan militer dalam beberapa bulan terakhir juga tampil bersama Bono dan The Edge di atas panggung, termasuk Taras Topolya dari Antytila. Selama pertunjukan, Bono juga berbicara tentang perang yang sedang berlangsung di Ukraina yang telah merenggut nyawa 3.280 warga sipil Ukraina hingga Jumat.

"Warga di Ukraina tidak hanya berjuang untuk kemerdekaan sendiri, tapi juga berjuang untuk kita semua yang mencintai kebebasan. Kami berdoa agar kalian segera menikmati kedamaian itu," kata Bono.

Setelah konser kejutan, penyanyi dan gitaris tersebut menulis di Twitter U2,sembari menjelaskan bahwa presiden Ukraina telah mengundang mereka untuk tampil di Kyiv sebagai bagian dari pertunjukan solidaritas. Selain Bono dan The Edge, banyak musisi ikut berpartisipasi dalam pertunjukan solidaritas, termasuk Bruce Springsteen dan Elton John.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement