Ahad 15 May 2022 10:24 WIB

Penguntit Sambangi Sekolah Putrinya, David Beckham Cemas

David Beckham khawatirkan keselamatan keluarganya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
David dan Victoria Beckham. Seorang penguntit yang kabarnya delusional mendatangi sekolah putri David Beckham.
Foto: EPA
David dan Victoria Beckham. Seorang penguntit yang kabarnya delusional mendatangi sekolah putri David Beckham.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pesepak bola profesional Inggris, David Beckham, kini tengah mencemaskan keamanan keluarganya. Pasalnya, seorang perempuan bernama Sharon Bell datang menguntit ke sekolah putri Beckham, Harper.

Bell berusaha menjumpai Harper untuk bicara dengannya, namun tidak berhasil. Menurut Bell, Harper yang berusia 10 tahun adalah putrinya yang sah. Bell menuduh Beckham dan sang istri, Victoria, mencuri sel telurnya.

Baca Juga

Kasus tersebut sudah dibawa ke pengadilan untuk tindak lanjut. Sidang lanjutan berlangsung pada Jumat (12/5/2022) di Westminster Magistrates Court di London, Inggris. Jaksa Arizuna Asante mengatakan kepada hakim bahwa Bell menyambangi sekolah dasar Harper saat Victoria menjemputnya.

Jaksa Asante mengatakan, Beckham merasa sangat terancam akibat insiden menakutkan itu. Bell diketahui telah mengatakan kepada polisi dan psikiaternya bahwa dia yakin pernah menjalin hubungan dengan David Beckham dan menyebut Beckham mencuri sel telurnya.

"David merasa terancam dan takut akan keselamatan keluarganya dan dia percaya perilaku ini ditargetkan dan mengintimidasi," kata Jaksa Asante, dikutip dari laman AceShowbiz, Ahad (15/5).

Hakim Distrik Michael Snow menyebut pernyataan Bell sangat aneh. Menurut Hakim Snow, itu tidak bisa dijelaskan secara ilmiah atau biologis. Dia menyebut Bell membuat pernyataan yang bersifat delusi.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا طَلَّقْتُمُ النِّسَاۤءَ فَبَلَغْنَ اَجَلَهُنَّ فَاَمْسِكُوْهُنَّ بِمَعْرُوْفٍ اَوْ سَرِّحُوْهُنَّ بِمَعْرُوْفٍۗ وَلَا تُمْسِكُوْهُنَّ ضِرَارًا لِّتَعْتَدُوْا ۚ وَمَنْ يَّفْعَلْ ذٰلِكَ فَقَدْ ظَلَمَ نَفْسَهٗ ۗ وَلَا تَتَّخِذُوْٓا اٰيٰتِ اللّٰهِ هُزُوًا وَّاذْكُرُوْا نِعْمَتَ اللّٰهِ عَلَيْكُمْ وَمَآ اَنْزَلَ عَلَيْكُمْ مِّنَ الْكِتٰبِ وَالْحِكْمَةِ يَعِظُكُمْ بِهٖ ۗوَاتَّقُوا اللّٰهَ وَاعْلَمُوْٓا اَنَّ اللّٰهَ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيْمٌ ࣖ
Dan apabila kamu menceraikan istri-istri (kamu), lalu sampai (akhir) idahnya, maka tahanlah mereka dengan cara yang baik, atau ceraikanlah mereka dengan cara yang baik (pula). Dan janganlah kamu tahan mereka dengan maksud jahat untuk menzalimi mereka. Barangsiapa melakukan demikian, maka dia telah menzalimi dirinya sendiri. Dan janganlah kamu jadikan ayat-ayat Allah sebagai bahan ejekan. Ingatlah nikmat Allah kepada kamu, dan apa yang telah diturunkan Allah kepada kamu yaitu Kitab (Al-Qur'an) dan Hikmah (Sunnah), untuk memberi pengajaran kepadamu. Dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

(QS. Al-Baqarah ayat 231)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement