Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kante Ogah Bahas Rumor Soal Jadi Incaran Erik ten Hag

Rabu 18 May 2022 04:46 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

 Pemain Chelsea NGolo Kante berlari dengan bola saat pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan LOSC Lille di stadion Stamford Bridge di London,  Rabu (23/2) dini hari WIB.

Pemain Chelsea NGolo Kante berlari dengan bola saat pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan LOSC Lille di stadion Stamford Bridge di London, Rabu (23/2) dini hari WIB.

Foto: AP Photo/Ian Walton
Chelsea juga menghadapi potensi kehilangan tiga pemain inti mereka

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, menghindari pertanyaan tentang masa depannya setelah musim 2021/22 berakhir. Kante dikabarkan masuk dalam daftar incaran Erik ten Hag untuk Manchester United.

 

Namun Kante menolak untuk mengungkapkan dia akan bermain musim depan. Kante menyatakan masih fokus untuk menyelesaikan musim ini bersama the Blues.

''Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa saya memiliki (kontrak) satu tahun lagi dan satu-satunya (fokus) adalah menyelesaikan musim ini. Aku akan memikirkannya di waktu yang tepat,'' tegas Kante, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (18/5).

Namun Chelsea juga pasti akan berusaha mempertahankan salah satu pemain terbaiknya tersebut. Walaupun posisinya kini mulai digeser oleh Mateo Kovacic. Di sisi lain, pemain internasional Prancis itu juga harus bersaing dengan Jorginho.

Tapi, dengan sanksi terhadap Roman Abramovich yang belum dicabut pemerintah Inggris, Chelsea belum bisa menjual atau membeli pemain.

Chelsea juga menghadapi potensi kehilangan tiga pemain inti mereka, yang kontraknya akan habis akhir musim ini.

Mereka adalah Antonio Rudiger, yang dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid, serta Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta. Karena itu, kehilangan Kante akan menjadi kerugian besar bagi skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile