Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ringgo: Abah Hadapi Pelajaran Penting dalam Keluarga Cemara 2

Jumat 20 May 2022 01:50 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Pemeran Abah, Ringgo Agus Rahman dalam acara Press Conference Keluarga Cemara 2 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5).

Pemeran Abah, Ringgo Agus Rahman dalam acara Press Conference Keluarga Cemara 2 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5).

Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Ringgo kembali berperan sebagai Abah di Keluarga Cemara 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Ringgo Agus Rahman senang akhirnya film Keluarga Cemara 2 mendapat tanggal rilis di bioskop, yakni mulai 23 Juni 2022. Ringgo yang berperan sebagai Abah di film itu menceritakan bahwa karakternya akan menghadapi pelajaran berharga dalam berkeluarga di sekuel.

 

"Di Keluarga Cemara 2 ini, Abah akan belajar banyak tentang menyeimbangkan waktu dan kehadiran, mulai dari pekerjaan barunya hingga tentang bagaimana membagi waktu bersama keluarga," kata Ringgo dalam acara konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga

Serupa di kehidupan nyata, Ringgo mengatakan, Abah akan menghadapi berbagai permasalahan keluarga. Namun, dia mengatakan masalah-masalah itu yang akan membuat karakter Abah tumbuh.

"Abah akam tumbuh, belajar bersama keluarganya," ujar aktor kelahiran 12 Agustus 1982 itu.

Di trailer, Ringgo menjelaskan Abah terlihat menghadapi anak-anaknya yang mulai tumbuh dewasa dan merasakan kasmaran. Abah juga memiliki pekerjaan baru, menghadapi anak yang butuh perhatian, dan membantu pekerjaan domestik Emak (Nirina Zubir).

"Nggak ada yang salah dan benar dalam pembentukan keluarga. Abah masih cari cara bagaimana membentuk keluarga yang seimbang," kata Ringgo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile