Jumat 20 May 2022 12:09 WIB

Bikin Bergidik, Ini Kesaksian Johnny Depp dan Amber Heard Soal KDRT

Johnny Depp-Amber Heard menikah pada Februari 2015, resmi bercerai 2 tahun kemudian.

Red: Reiny Dwinanda
Aktris Amber Heard menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya,  aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022.
Foto:

- Heard mengatakan Depp pertama kali melakukan kekerasan fisik saat menamparnya karena Heard menertawakan tato bertuliskan "Wino Forever". Tato itu awalnya bertuliskan "Winona Forever", merujuk kepada mantan kekasih Depp, Winona Ryder.

- Juri mendengarkan klip audio di mana Depp mengancam akan melukai dirinya sendiri dengan pisau di tengah pertengkaran mereka.

"Secara psikologis dan emosional, itulah yang saya rasakan," kata Depp.

"Pada akhirnya, saya hancur... Saya pikir satu-satunya jawaban adalah di sini, ambil darahku, itu satu-satunya yang tersisa."

- Pengacara Heard menunjukkan pesan teks di mana Depp memanggil Heard "pelacur kotor" dan mengatakan ia ingin perempuan itu mati. Dalam teks yang dikirimkan kepada Paul Bettany pada 2013, Depp mengatakan, "Ayo tenggelamkan dia sebelum dia kita bakar" dan "Setelahnya, aku akan mencumbu jenazahnya untuk memastikan dia sudah mati."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement