Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ryan Reynolds Pernah tak Sengaja Bikin Lebam Mata Denzel Washington

Rabu 25 May 2022 04:22 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Safe House, Denzel Washington (kiri) dan Ryan Reynolds. Saat syuting film rilisan 2012 itu, Reynolds sempat membuat mata Washington lebam secara tak sengaja.

Aktor Safe House, Denzel Washington (kiri) dan Ryan Reynolds. Saat syuting film rilisan 2012 itu, Reynolds sempat membuat mata Washington lebam secara tak sengaja.

Foto: EPA/KOTE RODRIGO
Ryan Reynolds sempat ketakutan saat mencederai Denzel Washington.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kedua mata aktor senior Denzel Washington pernah dibuat lebam oleh aktor Ryan Reynolds. Itu terjadi saat mereka beradu peran dalam film aksi Safe House rilisan 2012.

 

Reynolds menceritakan insiden satu dekade lalu tersebut dalam obrolannya dengan David Letterman untuk serial Netflix My Next Guest Needs No Introduction With David Letterman. Reynolds mengenang bahwa kala itu mereka sedang syuting adegan di Cape Town, Afrika Selatan.

Baca Juga

Itu baru hari kedua mereka syuting. Keduanya dituntut berkelahi di dalam mobil yang tengah melaju kencang.

"Ada adegan dalam film di mana dia merangkak melalui bagasi di belakang, dia meraih saya dan mencekik saya. Kami benar-benar berada di mobil yang melaju dengan kecepatan tertingginya," kata Reynolds.

Adegan itu tidak menggunakan pemeran pengganti. Saat Reynolds dan Washington berada dalam mobil, semua gerakan jadi tidak terkendali.

Reynolds dituntut untuk menghantam wajah Washington. Saking kencangnya mobil, ia kesulitan mengatur posisi hingga kepalanya menyundul di mata Washington dengan keras.

Reynolds pun jadi khawatir nyawanya akan terancam akibat insiden itu. Berkelakar, dia sampai berpikir akan dipecat bahkan dibunuh karena menyebabkan Washington cedera.

"Saya pikir saya akan dikirim pulang melalui krematorium, itu seperti bukan hanya karier saya, tetapi denyut nadi saya yang juga akan berhenti," kata aktor Deadpool itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile