Senin 13 Jun 2022 20:01 WIB

Persib Bandung Langsung Latihan Setelah Melawan Bali United

Program latihan diberikan untuk mempercepat pemulihan kondisi pemain Persib..

Red: Endro Yuwanto
...
Foto: Dok. Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung memilih tak meliburkan pemain dengan langsung menggelar latihan usai menjalani laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 melawan Bali United pada Ahad (12/6/2022) malam. Pelatih Persib Robert Rene Alberts memberikan menu recovery training kepada pemain-pemainnya pada pagi hari usai berlaga.

"Program latihan diberikan untuk mempercepat pemulihan kondisi pemain setelah melakoni pertandingan melawan Bali United," ujar Robert dilansir laman resmi klub, Senin (13/6/2022).

Baca Juga

Latihan diawali dengan program peregangan dan beberapa melakukan latihan ringan lainnya di lapangan Sidolig di Bandung. Sesi latihan ditutup dengan berendam, satu persatu pemain masuk kolam yang telah diisi es.

Pada laga perdana menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) lalu, Persib ditahan imbang 1-1 oleh Bali United.

Gol Bali United dicetak oleh gelandangnya Novri Setiawan pada menit kedua, sedangkan Persib menyamakan kedudukan lewat kaki David da Silva pada menit ke-79.

Laga berikutnya, skuad Maung Bandung itu dijadwalkan bertemu Persebaya Surabaya di stadion yang sama Jumat (18/6) pekan depan. Persib tergabung dalam Grup C Piala Presiden 2022 bersama Bali United, Persebaya, dan Bhayangkara FC.

Piala Presiden 2022 bergulir pada 11 Juni-17 Juli 2022 diikuti 18 klub dan dan berlangsung di Bandung, Solo, Malang, dan Samarinda.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement