Senin 20 Jun 2022 10:10 WIB

Buckingham Tutupi Hasil Investigasi Kasus Perundungan Pegawai Kerajaan oleh Meghan Markle

Dua pegawai senior kerajaan dilaporkan mengalami perundungan oleh Meghan Markle.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Duchess of Sussex, Meghan Markle. Istri Pangeran Harry ini dilaporkan melakukan perundungan terhadap dua pegawai senior kerajaan saat masih menyandang status anggota keluarga kerajaan senior.
Foto:

Investigasi yang ditangani oleh firma hukum independen atas perintah Ratu Elizabeth II ini dimulai pada Maret 2021, sebelum Harry dan Meghan melakukan wawancara kontroversial dengan Oprah Winfrey. Investigasi tersebut dilakukan setelah Valentine Low dari The Times of London melaporkan bahwa Meghan melakukan perundungan terhadap dua pegawai senior kerajaan ketika masih menjadi anggota keluarga kerajaan senior.

Menurut keterangan yang didapatkan oleh Insider, pihak kerajaan sempat merasa sangat risau atas laporan tersebut. Pihak kerajaan juga menegaskan bahwa mereka memiliki kebijakan yang sangat tidak menoleransi perundungan.

Di sisi lain, perwakilan dari Meghan menduga bahwa laporan tersebut sengaja dipublikasikan untuk mengantisipasi wawancara yang akan dilakukan Harry dan Meghan dengan Oprah. Mereka juga mengungkapkan rasa kecewa atas laporan tersebut dan mengklaim bahwa laporan tersebut adalah misinformasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement