Ahad 26 Jun 2022 03:55 WIB

Chris Hemsworth Pernah Kena Tampar Kristen Stewart di Film Snow White

Kristen Stewart benar-benar menampar Chris Hemsworth dalam satu adegan..

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
...
Foto: AP Images
Chris Hemsworth kembali mengenang tentang pengalamannya syuting bersama Kristen Stewart.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Hemsworth kembali mengenang tentang pengalamannya syuting bersama Kristen Stewart. Rupanya, Hemsworth pernah ditampar betulan oleh Stewart kala syuting "Snow White and the Huntsman" satu dekade lalu.

Di film tersebut, Hemsworth berperan sebagai Eric the Huntsman, sementara Stewart berperan sebagai putri salju. Saat keduanya berada dalam suatu adegan, Stewart diminta untuk meninju wajah Hemsworth secara dibuat-buat, namun itu malah dilakukan secara betulan.

Baca Juga

Dalam wawancara terbaru dengan GQ, Hemsworth ditanya apakah dia masih kesal dengan insiden tersebut, dan dia langsung menjawab tidak.

"Saya lebih kesal dia tidak melanjutkan take. Dia memukul saya dan langsung bilang, 'Ya Tuhan, maafkan saya'," kata Hemsworth seperti dilansir dari Indiewire, Sabtu (25/6/2022).

"Saya seperti, 'itu akan menjadi adegan yang sempurna dan paling jujur ​​yang kami miliki'. Dan saya pikir dia lebih kesal daripada saya," tambah dia.

Hemsworth kemudian membahas tentang sifat dari karakter Eric yang diperankannya. Menurut dia, Eric memiliki sifat kacau namun riang yang memungkinkannya bersenang-senang.

Pada saat itu, Hemsworth mengakui bahwa dia masih senang bekerja di film blockbuster. Sebab itu adalah film-film yang dia sukai saat tumbuh dewasa.

"Tetapi saya juga memiliki keinginan untuk melakukan beberapa jenis film berbasis karakter yang lebih kecil di mana special effect dan adegan aksi belum tentu menjadi kekuatan yang paling dominan," jelas dia.

Kristen Stewart bukan satu-satunya bintang yang secara tidak sengaja memukul lawan mainnya di lokasi syuting. Ryan Reynolds, yang juga berperan sebagai Deadpool superhero MCU, mengungkapkan bahwa dia pernah tak sengaj memukul Denzel Washington di lokasi syuting “Safe House” yang ditayangkan perdana pada tahun 2012.

Reynolds menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud memukul wajah Washington. "Saya merasa itu mengenai matanya sangat keras, saya yakin itu menyakitkan. Tapi Washington baik-baik saja," kata Reynolds.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement