Selasa 06 Mar 2012 19:49 WIB

Maju Pilgub, Kemal-TJ Janji Bikin Jakarta Fun

Rep: Agung Sasongko/ Red: Hafidz Muftisany
poster pilgub Kemal-TJ
Foto: gen fm
poster pilgub Kemal-TJ

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Dalam dunia politik, masyarakat tentu mendengar istilah "serangan fajar" kalau mendekati hari H pemilihan umum baik Pemilu Pusat atau Pilkada. Tapi, bagi Kemal dan TJ, yang "mencalonkan diri" sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur punya serangan fajar bernama siaran pagi hari.

"Waduh, saya tidak tahu kalau ada yang pakai uang. Modal kita mah bercanda. Masyarakat yang memilih kita merupakan kehendak hati," kata Kemal diplomatis saat berbincang dengan Republika.co.id, dalam pengenalan program baru Gen FM "Untuk Jakarta Penuh CANDA (Cerima, Aman, Nyaman, Damai dan Asik) di Jakarta, Selasa (6/3).

Karena itu, kata Kemal, Ada salah seorang mantan gubernur yang mengatakan kepada dirinya bahwa saya pencalonan TJ dan Kemal merupakan pilihan yang sesuai dengan demokerasi. Pilihan itu bebas, apakah ia seorang penyiar. "Modal kita, ya siaran pagi itu," kata dia.

TJ menimpali, apa yang dilakukan Kemal dan dirinya merupakan penuh canda. "Intinya, bagaimana kita bisa memberikan ruang yang luas bagi jakarta untuk senang dan bahagia," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement