Jumat 23 Dec 2011 13:17 WIB

Usai Bunuh Kedua Anaknya, Bapak Ini Gantung Diri

Mayat tewas gantung diri (ilustrasi)
Foto: depotproperty.com
Mayat tewas gantung diri (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN - Sumpeno (34), Jumat (23/12) pagi, ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya Dusun Biru, Desa Nogotirto, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, diduga sebelumnya dia membunuh dua anaknya yang masih berusia lima dan empat tahun.

Pria tersebut ditemukan gantung diri dengan menggunakan selendang yang diikatkan pada kayu atap di dapur, sedangkan dua anaknya, yakni Wafiq Nur Azizah (5) dan Putra Bagus Dwi (4) ditemukan tewas di dalam kamar rumah dengan luka parah bagian kepala.

Diduga dua anak tersebut sengaja dibunuh bapaknya dengan menggunakan linggis. Pria tersebut pertama kali ditemukan tetangganya yang merasa curiga melihat ada selendang yang menjuntai di dalam dapur rumah tersebut.

Setelah dibuka ternyata juga ditemukan dua bocah yang juga dalam kondisi tewas di dalam kamar dengan luka pada bagian kepala.

Saat ini petugas dari kepolisian yang dipimpin Kapolres Sleman AKBP Irwan Ramaini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian dan mengumpulkan barang bukti.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement