Sabtu 24 Dec 2011 18:21 WIB

Mayat dengan Luka Bakar Ditemukan di Kebun Kopi

REPUBLIKA.CO.ID,TEMANGGUNG--Sesosok mayat wanita dengan luka bakar ditemukan di kebun kopi di Desa Rejosari, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu.

Mayat wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan di kebun milik Iswanto warga Rejosari. Kondisi mayat sangat mengenaskan, sebagian tubuh hangus terbakar.

Iswanto mengatakan, saat pergi ke kebun dirinya mencium bau gosong ternyata dari mayat luka bakar itu.

"Setelah shalat Subuh saya langsung ke kebon. Saya mencium bau gosong, setelah saya endus ternyata bau tersebut berasal dari mayat tersebut," katanya.

Tim identifikasi Polres Temanggung bersama tim medis yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi mayat tersebut. "Sementara kami belum bisa pastikan siapa mayat tersebut, akan dilakukan autopsi terlebih dahulu," kata Kasatreskrim Polres Temanggung, Iptu Agung Budi Setyo Utomo.

Ia mengatakan, di dekat mayat ditemukan botol tempat bensin. Meskipun hangus, kondisi mayat masih utuh. "Kami akan melakukan penyelidikan kasus ini untuk mengungkap pelaku pembunuhan ini," katanya.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

Ciri-ciri mayat wanita tersebut antara lain, berusia sekitar 25 hingga 30 tahun, tinggi badan 155 centimeter dan rambut berwarna merah pirang.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement