Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Universitas BSI Asah Public Speaking Mahasiswa

Selasa 05 Jul 2022 01:45 WIB

Red: Gita Amanda

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) memberikan pembekalan product knowledge dan public speaking pada mahasiswa/i talent squad Universitas BSI.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) memberikan pembekalan product knowledge dan public speaking pada mahasiswa/i talent squad Universitas BSI.

Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Public speaking melibatkan cara berbicara dan menyampaikan informasi dengan baik.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) memberikan pembekalan product knowledge dan public speaking pada mahasiswa/i talent squad Universitas BSI. Kegiatan berlangsung secara hybrid di Universitas BSI kampus Margonda, pada Jumat (1/7/2022).

 

Pembekalan ini mendatangkan beberapa pemateri yang ahli di bidangnya, seperti Ibnu Alfarobi selaku Marketing Komunikasi (Markom) Universitas BSI yang membahas tentang product knowledge. Sedangkan, untuk materi public speaking disampaikan oleh Rety Palupi selaku kepala tim Digital Marketing (Digima) BSI Grup.

Baca Juga

“Para talent squad Universitas BSI wajib memahami dengan baik setiap product knowledge yang dimiliki Universitas BSI, dikarenakan mereka akan dilibatkan dalam berbagai kegiatan besar kampus,” ujar Ibnu, Jumat.

Selanjutnya, materi tentang public speaking yang disampaikan Rety berisi tentang tips dan trik cara berbicara dan menyampaikan informasi dengan baik. “Penyampaian materi ini tidak hanya tentang teori-teori saja, apalagi pembahasan tentang public speaking, seluruh peserta diminta langsung mempraktikan menjadi master of ceremony (MC) baik dalam acara formal dan non formal,” ungkap Rety.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui bakat-bakat talent squad Universitas BSI agar bisa diarahkan sesuai dengan passionnya masing-masing. “Semoga para talent squad Universitas BSI dapat menjadi penyampai informasi yang baik tentang product knowledge sehingga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas,” tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile