Sabtu 09 Jul 2022 12:49 WIB

Soal Pencemaran Nama Baik, Pangeran Harry Menangkan Kasus Hukum Lawan Mail on Sunday

Pangeran Harry menuntut Mail on Sunday atas artikel yang dianggap tidak benar.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Meghan Markle dan Pangeran Harry hadir di Invictus Games di in Den Haag, Belanda, 16 April 2022. Harry memenangkan tahap pertama dari pertempuran hukumnya melawan Mail on Sunday yang terbit di Inggris.
Foto:

Harry dan keluarganya kini tinggal di kota pesisir Montecito, California. Setelah hengkang dari kerajaan, Harry dan Meghan memberikan wawancara TV eksplosif pada Maret 2021 kepada Oprah Winfrey, yang menggambarkan komentar menyakitkan pihak kerajaan tentang kemungkinan gelapnya kulit anak mereka, Archie.

Meghan mengaku merasa sangat terisolasi di dalam keluarga kerajaan. Ia menjadi tertekan hingga terpikir untuk bunuh diri.

Istana Buckingham mengatakan tuduhan rasisme yang dibuat oleh pasangan itu "mengkhawatirkan" dan akan ditangani secara pribadi. Tak lama berselang, Harry-Meghan menyambut anak kedua mereka, seorang putri bernama Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor.

Nama itu memberi penghormatan kepada nenek Harry, Ratu Elizabeth II, yang nama panggilan keluarganya adalah Lilibet. Si bungsu juga mengambil nama mendiang ibu Harry, Putri Diana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement