Jumat 15 Jul 2022 09:52 WIB

Universitas BSI Kampus Margonda Kembali Gelar BKOT

BKOT memiliki peranan besar dalam upaya kampus meluluskan alumni bertalenta digital

Red: Gita Amanda
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda menggelar BKOT.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda menggelar BKOT.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Setelah sukses mengadakan kegiatan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT) di bulan Juni silam, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda, Depok akan kembali menggelarnya, pada Sabtu (23/7/2022) mendatang.

Taat Kuspriyono selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Margonda mengatakan bahwa, BKOT merupakan acara rutin Universitas BSI yang diadakan oleh kampus sebagai wadah silahturahmi bersama orang tua, dalam berkomitmen dalam memberikan kontribusi untuk mendorong serta memantau aktivitas akademik dan non akademik putra-putrinya di kampus.

Baca Juga

“Manfaat BKOT ini antara lain orang tua mahasiswa baru akan mendapat informasi seputar perkuliahan, orang tua dapat memonitoring dan memantau proses perkuliahan secara baik, orang tua mahasiswa memperoleh informasi akademik dan non akademik, informasi e –learning, MyUBSI Parent, kerja sama kampus dan lainnya,” ujar Taat dalam rilis yang diterima, Jumat (15/7/2022).

Menurutnya, BKOT ini memiliki peranan yang besar dalam upaya kampus meluluskan alumni yang mempunyai talenta digital, serta berjiwa creativepreneur. Peran aktif orang tua bersama kampus menjadi faktor penting agar mahasiswa konsisten dalam menempuh beban studi serta memberi peluang mahasiswa menemukan kompetensinya.

“Orang tua mahasiswa baru Universitas BSI yang ingin mengikuti acara ini dapat mendaftar di link form berikut https://bit.ly/DAFTAR-BKOT-MGD-2022.  Semoga dengan adanya acara ini, sinergi antara orang tua dan kampus Universitas BSI dapat menghasilkan lulusan bertalenta digital,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement