Rabu 27 Jul 2022 20:04 WIB

Destin Daniel Cretton Sutradarai Avengers: The Kang Dynasty

Destin Daniel Cretton merupakan sutradara 'Shang-Chi: The Legend of the Ten Rings'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Destin Daniel Cretton berpose di karpet merah menjelang premier Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings di El Capitan Theatre, Hollywood, California, AS, 16 Augustus 2021. Cretton dipercaya untuk mengarahkan film Marvel berikutnya, The Kang Dynasty.
Foto:

Sejak itu, Larson muncul di semua film Cretton, juga membintangi drama biografi 2017, The Glass Castle dan beradu akting dengan Michael B Jordan dalam drama sejarah Warner Bros 2019, Just Mercy. Larson juga muncul sebagai Captain Marvel di salah satu adegan pascakredit untuk Shang-Chi.

Cretton mengaku meminta saran dari Larson, Jordan, dan Ryan Coogler ketika dia sedang dalam pembicaraan dengan Marvel tentang mengarahkan Shang-Chi. Ternyata, mereka semua mendukung. Pada prosesnya, ada banyak tekanan dan stres, tetapi bukan dari orang-orang yang bekerja dengan dirinya di lokasi syuting.

"Sekelompok orang yang berada di belakang studio dan di belakang film ini, mereka luar biasa spesial dan suportif. Sungguh, mereka seperti anak-anak, suka menjelajah. Mereka penasaran dengan setiap adegan dan itu semua karena cinta dari semua penggemar. Setiap keputusan yang kami buat adalah untuk mencoba mengumpulkan hal terbaik untuk semua penggemar ini," ungkap Cretton, dikutip dari laman Variety, Rabu (27/7/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement