Selasa 02 Aug 2022 12:57 WIB

Festival Musik Head in The Clouds akan Digelar di PIK, Ada Jackson Wang Hingga Joji

Deretan musisi yang dipastikan tampil yakni Jackson Wang, NIKI, Rich Brian, dan Joji.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Festival musik dunia Head in the Cloud akan digelar di PIK 2 pada 3 hingga 4 Agustus. Sederet musisi terkenal akan hadir, di antaranya Jackson Wang, NIKI, Rich Brian, Joji, Jay Park, Chung Ha, dan Warren Hue.
Foto: @jacksonwang852g7/Instagram
Festival musik dunia Head in the Cloud akan digelar di PIK 2 pada 3 hingga 4 Agustus. Sederet musisi terkenal akan hadir, di antaranya Jackson Wang, NIKI, Rich Brian, Joji, Jay Park, Chung Ha, dan Warren Hue.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan rekaman musik 88rising bersiap menggelar pesta musik "Head in The Clouds" (HITC) Jakarta 2022. Rencananya, acara ini diadakan di Community Park PIK 2, Jakarta pada 3 hingga 4 Desember 2022.

Ini menjadi penanda HITC Jakarta 2022 digelar secara internasional selama dua hari di Indonesia. HITC Jakarta 2022 disiapkan menampilkan deretan musisi terkenal di seluruh dunia dengan konsep produksi yang unik dan menambahkan kelokalan lewat pameran seni serta suguhan makanan khas Indonesia.

Baca Juga

"Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik Asia satu-satunya di dunia ke kota yang dekat di hati kami seperti Jakarta," kata pendiri sekaligus CEO 88rising Sean Miyashiro dalam siaran persnya diterima di Jakarta, Selasa (2/8/2022).

Adapun deretan musisi yang dipastikan tampil di antaranya Jackson Wang, NIKI, Rich Brian, Joji, Jay Park, Chung Ha, Warren Hue, dan masih banyak musisi lainnya. Penjualan tiket untuk Festival Head in the Cloud Jakarta 2022 secara pra-penjualan mulai dijual pada Kamis 4 Agustus pukul 10.00 WIB.

Nantinya calon pembeli bisa membeli tiket dengan menggunakan pembayaran BCA, sebagai official payment partner dan diperoleh di Blibli.com, selaku official e-commerce partner HITC Jakarta. Calon pembeli bisa mengunjungi situs web http://jkt.hitcfestival.com/ untuk informasi lebih lanjut.

Head In The Clouds Music and Arts Festival memulai debutnya pada 2018 sebagai festival musik Asia-sentris pertama di AS. Pada 2021, Head In The Clouds menjadi festival dua hari, dengan penampilan terbaru disiapkan untuk Agustus 2022 di Los Angeles, California. Festival ini termasuk dalam deretan acara yang dipilih oleh Fast Company sebagai salah satu dari 10 acara langsung paling inovatif pada 2022.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement